Iklan

[VIDEO] Rush Akan Rilis Medley Bulan Depan!

[VIDEO] Rush Akan Rilis Medley Bulan Depan!

[VIDEO] Rush Akan Rilis Medley Bulan Depan!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Pecinta band prog-rock yang satu ini pasti tak sabar menunggu dirilisnya album terbaru mereka pada bulan Maret nanti. Ya, mereka akan merilis kembali album mereka dalam bentuk vinyl. Pada berita terdahulu juga dikatakan bahwa mereka akan menggelar tur ke 34 kota di Amerika Utara.

Tur akan dimulai pada tanggal 8 Mei di Tulsa. Namun sebelum tur dilaksanakan, mereka akan memberikan hadiah bagi kalian para penggemar setianya. Masih ingatkah kalian dengan lagu klasik milik mereka yang berjudul 2112? Medley inilah yang akan mereka rilis di bulan depan!


Vinyl ini akan dirilis tanggal 17 Maret nanti. Reissue ini bertajuk 2112 Hologram Edition. "Ini adalah album di mana kami terdengar seperti Rush ," kata sang gitaris Alex Lifeson. Nah, memang selama ini mereka terdengar seperti apa?


Bicara soal tur mendatang mereka, setelah dimulai tanggal 8 Mei, di Oklahoma, mereka akan melanjutkan perjalanan panjang. Tur akan diakhiri di Los Angeles pada tanggal 1 Agustus nanti. "Konser yang tak boleh dilewatkan ini akan menjadi sejarah band selama 4 dekade," ujar mereka dalam sebuah konferensi pers.


Tur ini memperingati 40 tahun bergabungnya Neil Peart bermain drum untuk Rush. "Banyak orang bertanya kepadaku, apakah kamu masih bersemangat pergi tur? Apakah aku akan senang pergi dan meninggalkan keluargaku? Tidak, dan seharusnya tak seorangpun," kata Neil Peart pada Rolling Stone.


Sementara itu, Geddy Lee berbicara pada Rolling Stone bulan November lalu, "Aku pikir jika kita akan melakukan sebuah perayaan, kemungkinan itu akan menjadi semacam perjalanan selama setahun," ujarnya.


[VIDEO] Beginilah Jika Para Musisi Besar Ngejam Bersama

Rush Akan Segera Menggelar Tur di 34 Kota, Siapkah Kalian?

(rol/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DciYGy

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai [VIDEO] Rush Akan Rilis Medley Bulan Depan! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "[VIDEO] Rush Akan Rilis Medley Bulan Depan!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *