Iklan

Ultah ke 39 Liza Natalia Makin Seksi dan Awet Muda

Ultah ke 39 Liza Natalia Makin Seksi dan Awet Muda

Ultah ke 39 Liza Natalia Makin Seksi dan Awet Muda, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Raut wajah bahagia terpancar dari Liza Natalia saat merayakan ulang tahunnya ke 39 bersama teman dan keluarga. Mengusung tema Pink Latin Night karena Februari masih dalam bulan kasih sayang, ulang tahun Liza sendiri jatuh pada tanggal 18 Februari.

"Saya ulang tahun 18 februari kemarin, hari ini kebetulan merayakan ulang tahun saya yang ke 39 tahun. Suami saya sudah membuat surprise berkali kali, jadi ya sekarang berbagi keluarga dengan teman dan keluarga." tutur Liza yang ditemui di Pong Me, Jakarta. (22/2).


Wanita kelahiran Jakarta ini memaknai arti 39 dengan ingin memberikan sesuatu untuk orang banyak. Ia juga berharap agar bisa terus berkarir dan awet muda.


"Makin tua, makin mawas diri, tetep ingin bisa memberikan sesuatu untuk orang banyak, jadi mudah-mudahan saya tetep awet muda agar bisa berkarir lagi," lanjutnya.


Liza Natalia/@Foto: KapanLagi.com®Liza Natalia/@Foto: KapanLagi.com®


Walaupun bertambah umur, Liza terlihat tetap seksi, begitu juga dengan yang dilihat oleh sang suami, meskipun sudah menikah sejak 15 tahun yang lalu, Yusuf Khyber Hasnoputro melihat istri semakin cantik dan seksi dari pada waktu pertama kali ia menikah.


"Kalau saya ngeliat dia merasa makin muda, dari 15 tahun lalu sampai sekarang, kalau menurut saya 15 tahun lalu dia nggak seseksi dan secantik ini," ungkap Yusuf.


Di momen yang spesial itu Yusuf mendoakan agar cita-cita istri tercinta cepat tercapai dan Liza semakin muda. "Makin berkurangnya umur saya berdoa semua cita-citanya cepat tercapai, dengan berkurangnya umur bukan hanya fisik saja atau penampilan menjadi tua, tapi ternyata malah makin muda kan," pungkasnya.


Sean Ternyata Juga Pernah Jadi Korban Meme Para Fans

Terlalu Mendayu, Kamasean Sulit Ciptakan Lagu Bahasa Indonesia

Liza Nathalia Ingin Joget Fitnes Mendunia

Tips Membentuk Tubuh Ideal Ala Liza Natalia

(kpl/jzy/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1a3TC49

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ultah ke 39 Liza Natalia Makin Seksi dan Awet Muda yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ultah ke 39 Liza Natalia Makin Seksi dan Awet Muda"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *