Iklan

Jual Rumah, Jessica Iskandar Pasang Harga Rp 10 Miliar

Jual Rumah, Jessica Iskandar Pasang Harga Rp 10 Miliar

Jual Rumah, Jessica Iskandar Pasang Harga Rp 10 Miliar, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Di tengah pembangunan istana baru untuk putranya, El Barack, Jessica Iskandar memutuskan untuk menjual rumah lamanya. Dan tidak tanggung-tanggung, presenter cantik itu memasang harga Rp 10 miliar untuk rumah asri tersebut.

Untuk mempercepat penjualan rumah berasitektur minimalis itu, Jessica memasang iklan di akun Instagram miliknya. Ia menyebutkan spesifikasi dan harga yang ia tawarkan untuk rumah bernuansa abu-abu itu.


Meski baru selesai dibangun, Jessica tidak merasa sayang saat menjual rumah seluas 1158m2 tersebut. Memiliki tiga kamar tidur utama dengan kamar mandi dalam, kolam renang yang nyaman dan taman yang asri, tak heran kalau Jedar memasang harga tinggi untuk rumah ini.


Jessica Iskandar jual rumahnya Rp 10 miliar. @instagramJessica Iskandar jual rumahnya Rp 10 miliar. @instagram




Namun keputusan Jessica untuk menjual rumah ini mendapat berbagai tanggapan dari banyak followernya. Kebanyakan merasa sayang kalau Jedar harus menjual rumah cantik tersebut.

"Sayang dijual beb. Mending buat invest masa tua. Dan warisan baby El aja. Jangan dijual, disewain aja beb," tulis @larissss_shopline.


"Sayang banget dijual, mending disewain. Kalau eyke ada duit 1T, dibeli deh tuh rumah 10 M," tulis @mydaintybest.


Sementara sebagian lain menyatakan bahwa harga rumah yang dipatok oleh Jessica Iskandar terlalu murah. Karena spesifikasi yang ada di dalamnya cukup tinggi.


"Daerah mana? 10 M dengan specs kayak gitu apa nggak kemurahan kak @lovejedar?" tulis @mypieceofpaper15.


Kira-kira, bakal laku berapa rumah Jedar ini ya?


Jessica Iskandar Bisa Dipidana Karena Palsukan Dokumen Nikah?

Gereja Yesus Sejati Sebut Jessica dan Ludwig Rindu Berdamai

Ada Pemalsuan Kop Surat Dalam Perkawinan Jessica Iskandar

Putra Jessica Iskandar Makin Gemuk dan Kini Belajar Melukis

Ini Alasan Jessica Iskandar Tak Mau Gunakan Jasa Babysitter

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DbcwQj

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Jual Rumah, Jessica Iskandar Pasang Harga Rp 10 Miliar yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Jual Rumah, Jessica Iskandar Pasang Harga Rp 10 Miliar"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *