Iklan

Jadi Manager Song Jae Rim, Kim So Eun Makin Mesra Nih

Jadi Manager Song Jae Rim, Kim So Eun Makin Mesra Nih

Jadi Manager Song Jae Rim, Kim So Eun Makin Mesra Nih, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Masih ingat dong bagaimana serunya bulan madu Song Jae Rim dan Kim So Eun di Turki? Sang aktris sempat nih memberikan kupon pada sang suami sebagai kado specialnya.

Kali ini, Song Jae Rim memilih kupon Kim Soon Jun alias membuat Kim So Eun sebagai istri yang harus mematuhi segalanya dalam satu hari. Bintang Liar Game itu pun diminta untuk menjadi manager selama satu hari.


Kim So Eun pun mulai menerima jadwal dari manager Song Jae Rim. Mereka memulai hari dengan pergi ke penata rambut sang aktor. Sang istri pun berubah menjadi supir pribadi juga nih, tapi sayangnya malah membuat mereka tersasar saat mencari alamat penata rambut.


Kim So Eun saat menjadi manager satu hari bagi Song Jae Rim. @soompi.comKim So Eun saat menjadi manager satu hari bagi Song Jae Rim. @soompi.com


Song Jae Rim pun berpura-pura ngambek, seperti para aktor dalam drama yang selalu nggak puas dengan pekerjaan managernya. Ia juga mengkritik cara So Eun menyetir mobil nih.


Saat sudah sampai di tempat penata rambut, Kim So Eun pun langsung mencuci rambut suaminya. Sang aktris pun memulai aktingnya sebagai penata rambut dan memuji jika istri model-aktor ini begitu cantik. Well, bukan Jae Rim kalau nggak bisa membalas dong. "Siapapun yang mengatakan hal itu berarti berkata buruk," ujarnya.


Gara-gara nggak ingin istrinya ngambek, Song Jae Rim pun kemudian bersikap manis dan memuji ketrampilannya dalam mencuci rambut. Dilansir Soompi, sungguh apes nasib sang aktor yang pada akhirnya basah kuyup karena Kim So Eun lupa menyiapkan handuk. Ada-ada saja deh pasangan ini.


Dirumorkan Hamili Kekasih, Kim Hyun Joong Akhirnya Angkat Bicara

Pacar Dirumorkan Hamil, Kim Hyun Joong Bakal Jadi Ayah?

Liburan Romantis Jun Ji Hyun dan Suami di Hari Valentine

Rating Drama Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun Makin Merosot

Lee Min Ho Ternyata Kalah Populer Dari Ji Chang Wook?

(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1w0UtqA

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Jadi Manager Song Jae Rim, Kim So Eun Makin Mesra Nih yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Jadi Manager Song Jae Rim, Kim So Eun Makin Mesra Nih"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *