Iklan

Astaga, Directioners Ancam Bakal Bunuh Kekasih Baru Niall Horan?

Astaga, Directioners Ancam Bakal Bunuh Kekasih Baru Niall Horan?

Astaga, Directioners Ancam Bakal Bunuh Kekasih Baru Niall Horan?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Baru-baru ini ada sebuah kabar buruk menghampiri salah satu personil One Direction. Ketahuan keluar bersama seorang perempuan cantik, Directioners mengancam akan membunuh sosok yang ditengarai sebagai kekasih baru Niall Horan .

Adalah Melissa Whitelaw, perempuan yang berumur 21 tahun ini secara tiba-tiba panen hujatan dari fans 1D yang terkenal sangat keras itu. Ya, kejadian ini bermula ketika Melissa dan Niall ketahuan tengah keluar bersama dari sebuah kasino.


Nggak terima dengan kenyataan itu, Directioners langsung mem-bully Melissa di dunia maya. "Ada yang bilang padaku kalau Melissa dan Niall tampak serasi. Lihat saja, aku tidak akan muncul ke pemakaman perempuan itu dan aku tentu saja aku tidak membunuhnya," ujar salah satu Directioners pada Melissa Whitelaw.


Melissa mendapat banyak kecaman dan hujatan dari para fans One Direction ©http://ift.tt/1AilVV4Melissa mendapat banyak kecaman dan hujatan dari para fans One Direction ©http://ift.tt/1AilVV4


Belum cukup, sebuah komentar perih dan pedas pun kembali dialamatkan padanya. "Directioners berjumlah jutaan. Kalau kamu sampai mematahkan hatinya, kamu akan habis. Tinggalkan Niall," tambah seorang fans lainnya.


Hal ini membuat Melissa sampai harus menggunakan akun media sosialnya untuk meminta maaf dan memohon agar tindak kasar mereka berhenti. Dalam caption fotonya, Melissa memang mengaku kalau dia berpacaran dengan Niall. Selama ini, mereka cuma menunggu momen yang pas untuk mengumumkan status asmara mereka.


Meski Niall belum berkomentar apa-apa, rasanya kecaman dan hujatan keras dari para fans One Direction bakal terus menghujam perasaan Melissa Whitelaw. Kalau kamu sendiri, setuju nggak dengan reaksi berlebihan dari Directioners?


Peluk Cium Pacar, Niall Horan Buat Hati Directioners Rontok

Valentine, Meghan Trainor 'Tetapkan Hati' Pada Niall Horan?

Harry Styles Akan Cabut Dari One Direction, Beneran Nih?

Ganti Penampilan, Brooklyn Beckham Makin Mirip Ayahnya

Directioner, Siap Lihat Harry Styles Main Film Hollywood?

(dai/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1G7cZ6V

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Astaga, Directioners Ancam Bakal Bunuh Kekasih Baru Niall Horan? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Astaga, Directioners Ancam Bakal Bunuh Kekasih Baru Niall Horan?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *