Iklan

'BOYHOOD' Jagoan Fauzi Baadilla Kalah di Oscar

'BOYHOOD' Jagoan Fauzi Baadilla Kalah di Oscar

'BOYHOOD' Jagoan Fauzi Baadilla Kalah di Oscar, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Ajang Academy Awards yang ke-87 tengah digelar di Dolby Theatre di Hollywood, Los Angeles (22/02/2015). Ajang penghargaan ini ternyata tidak hanya menyita perhatian insan perfilman Amerika, namun juga dunia. Begitu juga di Indonesia, di mana para penggemar film sempat menonton bersama Oscar.

Di deretan para penonton yang memadati Live Screening Academy Awards ke-87, di Cinemaxx Theater, fX Mall, Senin (23/02) waktu Indonesia, tampak aktor Fauzi Baadilla . Sebagai seorang yang bergerak di industri film, ia memang mengikuti perkembangan yang terjadi.


"Seru, sayang beberapa film ada yang belum ditonton, jadi agak sulit nentuin pemenang. Ada juga yang nggak masuk di sini (Indonesia) karena sensor (GONE GIRL. red)," ungkapnya.


Fauzi Baadilla ikut memprediksi Oscar. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoFauzi Baadilla ikut memprediksi Oscar. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Salah satu nominasi paling bergengsi di Oscar ada kategori Best Picture. Fauzi ternyata punya jagoan sendiri yaitu BOYHOOD. Film ini disutradarai oleh Richard Linklater dan untuk membuatnya dibutuhkan waktu 12 tahun demi menunggu aktor dari film ini tumbuh dewasa. "(Jagokan) BOYHOOD," ucapnya.


Selain BOYHOOD, beberapa nama yang masuk nominasi Best Pictures di antaranya AMERICAN SNIPER, BIRDMAN, THE GRAND BUDAPEST HOTEL, THE IMITATION GAME, SELMA, THE THEORY OF EVERYTHING, dan WHIPLASH.


Sayangnya prediksi Fauzi tersebut tidak terbukti. Meski membutuhkan waktu yang cukup lama dan usaha yang tidak main-main, BOYHOOD akhirnya kalah dengan BIRDMAN dalam perebutan tempat bergengsi tersebut.


Selain memprediksi hasil, salah satu yang disoroti oleh Fauzi dalam gelaran ini adalah pembawa acara Neil Patrick Harris. Menurutnya sosok tersebut mampu membawakan Oscar dengan sangat baik. "Gue demen presenternya cukup luar biasa," tandasnya.


Congratulation! Inilah Para Pemenang Oscar 2015

Neil Patrick Harris dan Suaminya Mesra di Red Carpet Oscar 2015

Dengan Busana Giorgio Armani, Adam Levine Mempesona di Oscar

Ups, Neil Patrick Harris Lakukan Kesalahan Fatal di Oscar 2015

Ups, Neil Patrick Haris Telanjang di Oscar

(kpl/abs/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ElxbCZ

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 'BOYHOOD' Jagoan Fauzi Baadilla Kalah di Oscar yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "'BOYHOOD' Jagoan Fauzi Baadilla Kalah di Oscar"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *