Iklan

Dirumorkan Hamili Kekasih, Kim Hyun Joong Akhirnya Angkat Bicara

Dirumorkan Hamili Kekasih, Kim Hyun Joong Akhirnya Angkat Bicara

Dirumorkan Hamili Kekasih, Kim Hyun Joong Akhirnya Angkat Bicara, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, belakangan beredar kuat rumor Kim Hyun Joong yang menghamili mantan kekasihnya . Menurut berita yang beredar, sang aktor juga akan segera menikahi wanita yang pernah menjadi korban penganiayaannya itu.

Melalui agensinya, Kim Hyun Joong akhrinya merilis pernyataan resmi mengenai rumor terkait. Seperti yang dilansir Allkpop, agensi pemeran Ji Hoo Sunbae dalam Boys Before Flowers itu mengaku jika aktornya memang bertemu kembali dengan sang mantan kekasih setelah persidangan selesai.


Sayangnya, hingga akhir tahun 2014 pasangan ini memutuskan untuk berpisah. Mendadak di awal Januari, Choi mengatakan pada Kim Hyun Joong jika ia telah hamil.


Kim Hyun Joong saat menjalani investigasi terkait kasus penganiayaan yang dilakukan September lalu. @allkpop.comKim Hyun Joong saat menjalani investigasi terkait kasus penganiayaan yang dilakukan September lalu. @allkpop.com


Diungkapkan, sang aktor beserta keluarganya berniat untuk bertemu dengan orangtua Choi untuk bertemu dan mendiskusikan kehamilan dengan dokter. Namun permintaan ini kemudian ditolak oleh sang mantan kekasih, dan hingga sekarang ia tak bisa dihubungi.


Agensi yang juga menaungi Kim Soo Hyun itu sekaligus membantah jika Kim Hyun Joong sudah merencanakan pernikahan. Malahan, setelah berita beredar ke media, mantan kekasihnya itu belum bisa dihubungi.


Kim Hyun Joong juga menyatakan jika mantan kekasihnya benar-benar hamil, ia siap mempertanggungjawabkan segalanya. Well, sepertinya fans harus kembali merasakan kekecewaan karena sikap sang aktor yang ternyata jauh berbeda dari imej pangeran nih.


Pacar Dirumorkan Hamil, Kim Hyun Joong Bakal Jadi Ayah?

Mengandung Konten Dewasa, Film Kim Woo Bin Dapat Rating 15+

So Sweet, Park Shin Hye Dapat Kado Ultah Dari Kang Sora

Ji Chang Wook, Aktor Yang Membuat Wanita Korea Susah Move On

Rating Drama Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun Makin Merosot

(all/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DaP2KX

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Dirumorkan Hamili Kekasih, Kim Hyun Joong Akhirnya Angkat Bicara yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Dirumorkan Hamili Kekasih, Kim Hyun Joong Akhirnya Angkat Bicara"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *