Iklan

Ini Alasan Elvira Pakai Bikini Two Pieces di Miss Universe 2014

Ini Alasan Elvira Pakai Bikini Two Pieces di Miss Universe 2014

Ini Alasan Elvira Pakai Bikini Two Pieces di Miss Universe 2014, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira meraih prestasi yang cukup membanggakan di Miss Universe 2014. Selain masuk babak 15 besar, ia juga menang Best National Costume. Meski demikian dalam setiap penyelenggaraan ajang kecantikan dunia itu, selalu ada kontroversi yang dihadirkan.

Kontroversi yang muncul terutama dengan pilihan bikini yang dipakai oleh kontestan asal Indonesia. Elvira beberapa kali menampilkan bikini two pieces dalam ajang kecantikan itu. Lantas apa alasannya memilih busana two pieces daripada one piece?


"Two pieces, karena nggak ada yang pakai one piece. Disediakan one piece untuk photoshoot. Saya kebagiannya itu ya sudah apa boleh buat," ucap Elvira ketika ditemui di Wedang Café Graha Mustika Ratu, jalan Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015).


Elvira di Miss Universe. ©missuniverse.com - elviraelphElvira di Miss Universe. ©missuniverse.com - elviraelph


Bikini merupakan salah satu kategori dalam ajang kecantikan dunia itu. Selain itu ada sponsor khusus dari satu brand pakaian dalam yang memang mendanai Miss Universe. Karenanya setiap kontestan diwajibkan menjalani pemotretan dan menampilkan bikini di malam final.


"Itu hanya one time only, nggak selamanya show pake bikini itu terus. Harus ikutin rules dan prosedur. Itu hanya satu dari seribu poin dalam penilaian Miss Universe," ucapnya.


Banyak pemenang ajang kecantikan Puteri Indonesia yang lantas melanjutkan karir di dunia entertainment. Apalagi dengan prestasi yang ditorehkan Elvira, tentu bakal ada pihak yang ingin menggandengnya. Lantas apakah ia bakal mengikuti jejak seniornya yang lebih dulu terjun ke dunia hiburan?


"Kalau entertainment bukan salah satu plan utama, saya maunya di bidang hukum. Tapi saya nggak memungkiri kalau selagi ada waktu dan kesempatan diterima," tandasnya.


Elvira Devinamira Ungkapkan Perasaannya Pada Abraham Samad

Tanggapi Foto Mirip Ketua KPK, Orang Tua Elvira Devinamira Marah?

Sedih, Elvira Devinamira Nangis Tentang Skandal Abraham Samad!

Bawa Harum Nama Indonesia, Siapa Sih Di Balik Costume Elvira?

Kostum Nasional Indonesia Babat Habis Ajang Kecantikan Dunia!

(kpl/hen/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zOrWvs

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ini Alasan Elvira Pakai Bikini Two Pieces di Miss Universe 2014 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ini Alasan Elvira Pakai Bikini Two Pieces di Miss Universe 2014"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *