Iklan

Imlek, Ricky Cuaca Siapkan 12 Jenis Masakan

Imlek, Ricky Cuaca Siapkan 12 Jenis Masakan

Imlek, Ricky Cuaca Siapkan 12 Jenis Masakan, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Hari ini semua umat Tionghoa sedang merayakan hari besarnya, yaitu tahun baru Imlek. Salah satu selebritis yang merayakannya adalah Ricky Cuaca . Pemeran Tobi di Ganteng-Ganteng Serigala ini memilih mudik ke kampung halamanya di Padang untuk berkumpul bersama keluarga besarnya. Lalu tradisi apa saja ya yang dilakukan Ricky saat imlek?

"Imlek adalah momen untuk (bareng)keluarga dan kalau bisa seluruh keluarga ngumpul. Kata nyokap gue sesibuk apapun harus ngumpul," ujar Ricky yang ditemui di rumahnya di kawasan Cibubur pada hari Kamis (18/2).


Lebih istimewa lagi, Ricky dan keluarga besarnya mewajibkan diri untuk menyantap 12 jenis masakan pada malam Imlek. Tradisi seperti ini sudah dilakukan Ricky secara turun temurun. "Apapun makanannya, itu harus dilakukan jadi kayak adat. Sebuah ritual jatuhnya. Menandakan kita makmur selama tahun-tahun sebelumnya. Tahun kan ada 12 bulan. Semua makanan harus dimakan dan gue nggak pilih-pilih makanan. Asal makannya tetap ngumpul bareng keluarga," tambah Ricky.


Tidak ada yang lebih membahagiakan Ricky selain makan bersama dengan keluarga besar. Tidak ada yang lebih membahagiakan Ricky selain makan bersama dengan keluarga besar.


Selain ngumpul dan makan bersama, biasanya Ricky dan keluarga juga mengunjungi sanak saudaranya. Maklum saja, keluarganya memang banyak tinggal di Padang.


"Jalan-jalan mengunjungi keluarga, setelah berkumpul dengan keluarga inti, kita juga silaturahmi dengan keluarga-keluarga lain. Saudara family di Padang banyak banget. Kayaknya dua hari disana nggak cukup deh. Gue kan izinnya dua hari," kata pria berkacamata ini.




(kpl/rhm/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BoGm5x

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Imlek, Ricky Cuaca Siapkan 12 Jenis Masakan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Imlek, Ricky Cuaca Siapkan 12 Jenis Masakan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *