Iklan

Dakota Johnson Curi Pakaian Dalam di 'FIFTY SHADES'

Dakota Johnson Curi Pakaian Dalam di 'FIFTY SHADES'

Dakota Johnson Curi Pakaian Dalam di 'FIFTY SHADES', Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau sebagian aktris atau aktor akan mengambil diam-diam properti dari film yang dibintangi. Tak terkecuali dengan si cantik pemeran Ana Steele, Dakota Johnson .

Kepada Glamour U.K. seperti dilansir E!News, Dakota mengaku dia mengambil barang-barang dari set film FIFTY SHADES OF GREY setelah selesai syuting. Bahkan bukan hanya satu jenis barang lho yang diambilnya.


Kalau sudah baca novelnya, mungkin kamu akan bertanya-tanya, jangan-jangan Dakota mengambil barang 'nakal' dari lokasi syuting film? Apa kira-kira yang diambil pasangan main Jamie Dornan ini?


Dakota Johnson sebagai Ana Steele © Universal PicturesDakota Johnson sebagai Ana Steele © Universal Pictures


"Aku mencuri banyak pakaian dalam. Mereka nyaman dipakai sih," jawab Dakota ketika ditanya apakah ada pakaian yang diambilnya.


Selain pakaian dalam, Dakota juga mengambil flogger, salah satu alat yang dipakai Mr. Grey dalam aktivitas seksnya. "Flogger-nya ada di rumahku. Sekarang ada di garasi bersama dengan debu."


Wah, lumayan ya Dakota dapat tambahan koleksi celana dalam. Kalau kalian ingin tahu seperti apa bentuk flogger, bisa di-search saja di Internet ya!


Malu, Penonton 'FIFTY SHADES' Membeli Tiket Secara Online

'FIFTY SHADES' Diputar Dekat Arena Bermain Anak, Orang Tua Protes

Adegan Ini Diulangi Dakota Johnson Hingga 11 Kali!

Ini Alasan Pria Mau Nonton 'FIFTY SHADES OF GREY'

'FIFTY SHADES' Rajai Box Office di Seluruh Dunia

(eon/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vIMezv

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Dakota Johnson Curi Pakaian Dalam di 'FIFTY SHADES' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Dakota Johnson Curi Pakaian Dalam di 'FIFTY SHADES'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *