Iklan

Heboh! 2 Mantan sekaligus Hadiri Ulang Tahun Harry Styles

Heboh! 2 Mantan sekaligus Hadiri Ulang Tahun Harry Styles

Heboh! 2 Mantan sekaligus Hadiri Ulang Tahun Harry Styles, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Harry Styles adalah sosok berparas tampan, muda, penuh bakat, dan juga sangat bersahabat. Tentunya sifat-sifatnya itu membuat dirinya jadi salah satu pria yang paling digandrungi oleh para wanita. Buktinya, sederet selebriti saja pernah merasakan pahit manis hubungan cinta dengannya.

Jika kita coba menghitung nama mantan salah satu personel dari One Direction itu, jari tangan pun tak akan cukup. Meskipun begitu, beberapa di antaranya adalah nama-nama tenar di dunia hiburan Hollywood seperti Taylor Swift , Kendall Jenner , Emily Atack, hingga Cara Delevigne.


Hari Minggu (1/2) kemarin, Harry baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 secara gila-gilaan di Los Angeles. Ia sepertinya mengundang semua nama selebriti yang ada di kontak handphone-nya.


David Beckham di acara ultah Harry Styles / © TwitterDavid Beckham di acara ultah Harry Styles / © Twitter


Walhasil Harry dan teman-temannya sukses membuat kota itu geger dalam euforia kebahagiaan perayaan ultah sang superstar. Uniknya, di antara deretan selebriti yang hadir, ada dua wajah yang benar-benar bikin geger medsos.


Dilansir situs Unreality Tv, ada wajah Kendall Jenner dan Cara Delevigne hadir malam itu. Seperti diketahui, dua wanita cantik nan seksi tersebut adalah para mantan yang gagal membangun kisah romansa dengan Harry di masa lalu.


Uniknya, Harry dikabarkan lengket dengan pasangan barunya yang merupakan seorang model asal Australia, Nadine Leopold, di acara ultah tersebut. Mereka sempat tertangkap kamera seorang fans ketika tengah berjalan keluar dari sebuah restoran sebelum acara ultah berlangsung.


Beberapa selebriti lain yang tercatat hadir di acara meriah itu adalah David Beckham, Adele, Rita Ora, Kelly Osborne, hingga Jennifer Lawrence. Personel 1D yang ikut merayakan riuhnya acara hanya Liam Paine dan Louis Tomlinson, sedangkan Niall dan Zayn tak bisa hadir karena alasan masing-masing.


Well, happy birthday Harry! Kita menunggumu untuk konser di Jakarta 25 Maret mendatang!


Harry Styles Akan Cabut Dari One Direction, Beneran Nih?

[FOTO] Taylor Swift Tanpa Make-Up, Makin Cantik Atau...?

Wah Gila, Personel One Direction 'Bunuh' Penggemar Hingga Tewas

Liburan Sexy, Pose Bikini Taylor Swift Buat Cowok Melotot

Ngeri, Lagu Taylor Swift Ini Khusus Untuk Barisan Para Mantannya

(unr/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CQmnMb

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Heboh! 2 Mantan sekaligus Hadiri Ulang Tahun Harry Styles yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Heboh! 2 Mantan sekaligus Hadiri Ulang Tahun Harry Styles"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *