Iklan

[FOTO] Nggak Nyesal Direhabilitasi, Roger Danuarta Lebih Gemuk

[FOTO] Nggak Nyesal Direhabilitasi, Roger Danuarta Lebih Gemuk

[FOTO] Nggak Nyesal Direhabilitasi, Roger Danuarta Lebih Gemuk, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Setelah menjalani rehabilitasi selama tujuh bulan di tempat rehabilitasi Lido, Bogor, Jawa Barat, tanggal 17 Februari lalu, aktor tampan Roger Danuarta akhirnya menghirup udara bebas. Ada yang berbeda darinya yang terlihat lebih gemuk dibandingkan saat ditangkap.

"Lebih sehat pastinya. Naik 10 kilo loh, jadi kelihatan beda. Lebih nyaman. Kegedean juga gak bagus," ujar Roger usai mengisi acara di Sindo TV, MNC Plaza, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (21/2) pagi tadi.


Selama berada di Lido, banyak kegiatan yang dilakukan Roger sehingga membuat tubuhnya terlihat lebih fresh. Ia juga menceritakan bahwa di pusat rehabilitasi bukan melulu soal ketergantungan narkoba saja. Ada banyak hal yang bisa dipelajari di sana.


Selain lebih gemuk, Roger juga memangkas rambutnya @ KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSelain lebih gemuk, Roger juga memangkas rambutnya @ KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Mereka ada program adiksi. Tapi yang orang kurang tahu adiksi bukan cuma buat drugs aja, tapi juga buat kecanduan alkohol, sex, shopping juga. Cenderung macam-macam, program untuk mengerti," paparnya


Kini Roger pun sudah siap untuk kembali ke dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya itu. Ia bahkan sudah mendapat tawaran untuk bermain sinetron, namun masih belum ada obrolan lebih lanjut.


"Planningnya seperti itu. Ada beberapa yang telepon. Udah gak sabar ya," kata pria yang mengaku akan lebih berhati-hati dan pandai membawa diri setelah kejadian ini.


Roger ditangkap lantaran kasus narkoba, saat ditemukan di dalam mobil dalam kondisi tidak sadarkan diri pada Minggu, 16 Februari 2014 pukul 23.10 WIB di Jalan Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur. Saat itu jarum suntik masih menempel di tangannya.


"Apa yang udah terjadi, udah terjadi. Penyesalan mungkin nggak cocok ya, cocoknya aku sudah dapat pembelajaran," ungkapnya.


Di Sela Kesibukan, Asti Ananta Sempatkan Jemput Roger Danuarta

Sambut Kebebasan Roger, Keluarga Siapkan Pesta?

Ini Nazar Roger Danuarta Jika Sudah Bebas Dari Penjara Nanti

Mendekam di Penjara, Badan Roger Danuarta Makin Kekar

Belum Bebas, Roger Danuarta Hanya Berbaur Dengan Masyarakat

(kpl/hen/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/17E6JXS

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai [FOTO] Nggak Nyesal Direhabilitasi, Roger Danuarta Lebih Gemuk yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "[FOTO] Nggak Nyesal Direhabilitasi, Roger Danuarta Lebih Gemuk"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *