Iklan

6 Fakta Yang Tidak Kamu Tahu, Amplop Oscar Ternyata...

6 Fakta Yang Tidak Kamu Tahu, Amplop Oscar Ternyata...

6 Fakta Yang Tidak Kamu Tahu, Amplop Oscar Ternyata..., Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Patung piala Oscar yang dilapisi emas berkilau, merupakan simbol dari gelaran Academy Awards dari tahun ke tahun. Tapi ada ikon lain yang nggak kalah pentingnya dari replika manusia berdiri tegak tersebut.

Menyambut gelaran piala Oscar yang hanya tinggal sehari lagi, yuk kita cari tahu hal-hal unik soal amplop. Belum sempat terpikir bukan, kalau benda yang satu ini juga pegang peranan penting di ajang bergengsi tersebut?


Dengan berat yang memang nggak bisa dibandingkan dengan piala Oscar sendiri, amplop emas ini sangat penting untuk melindungi bocornya nama-nama pemenang. Dalam kertas yang tertutup rapat itu, tersimpan rahasia besar.


Dilansir dari CNN, berikut adalah enam fakta yang nggak banyak diketahui orang tentang amplop Oscar. Apa saja itu? Yuk simak halaman berikut... (cnn/dew)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Lpu2nA

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 6 Fakta Yang Tidak Kamu Tahu, Amplop Oscar Ternyata... yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "6 Fakta Yang Tidak Kamu Tahu, Amplop Oscar Ternyata..."

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *