Iklan

Ramai Dihujat Soal Vin Rana, Nita Sofiani Balik Serang Haters

Ramai Dihujat Soal Vin Rana, Nita Sofiani Balik Serang Haters

Ramai Dihujat Soal Vin Rana, Nita Sofiani Balik Serang Haters, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Mengaku sudah jadian dengan Vin Rana dan beberapa kali mengunggah foto mesra mereka berdua, membuat Nita Sofiani dihujat para netizen. Ia dianggap tak punya hati, karena saat ini ada perempuan lain yang sedang meminta pertanggung jawaban dari Vin soal anak mereka.

Tak tahan dengan serangan dari para haters, Nita pun menyerang balik mereka. Lewat akun Instagramnya, Miss Earth Indonesia itu menyatakan bahwa sebaiknya jangan menilai seseorang hanya dari luarnya saja.


"Sebelum menilai seseorang, kita harus tahu cerita sesungguhnya di balik semua itu. Kenapa, bagaimana, siapa dan apa yang ada di baliknya. Di dalam hidup, semua ada dua sisi. Jangan menilai seseorang hanya dari satu sisi. Kita harus tahu dari kedua sisi berbeda. Dan jangan membuat kesimpulan sebelum kalian tahu cerita sesungguhnya. Ingat, di balik semua masalah, ada ceritanya. Berpikirlah dengan cerdas sebelum memberikan penilaian," tulisnya.



Pernyataan Nita ini pun langsung mendapatkan perhatian dari para netizen. Beberapa haters yang memang sudah geram pun membalas Nita.


"Seharusnya statusmu buat kamu sendiri. Jangan hanya dengerin omongan Vin aja. Ok, sabodo sama Valeri mau diakuin apa nggak. Tapi Milana..Ya ampun, kasian amat tu anak. Mana lagi sakit. Kalo lo masih punya hati, jauhin Vin. Bukannya malah gencar upload foto kalian berdua. Apa lo harus bunting dulu, trus ditinggal, baru lo tahu bagaimana di posisi Valeri," tulis @indahpermata04.


Mendapatkan serangan balik nan tajam, Nita tidak membalasnya. Ia justru mengunggah foto lain soal kegiatannya di acara New Eat Bulaga Indonesia yang hari ini mengambil tema Kalimantan.


Terbaring di RS, Milana Rana Masih Menunggu Pengakuan Vin Rana

Ditantang Tes DNA, Ibu 'Anak' Vin Rana Tidak Takut

Pose Mesra Bareng Vin Rana, Nita Sofiani Dituding Tak Punya Hati

Vin Rana: Jangan Percaya Gosip, Kebenaran Akan Segera Terungkap

Digosipkan Punya Anak, Vin Rana Malah Jadian Dengan Nita Sofiani?

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/17E6JHx

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ramai Dihujat Soal Vin Rana, Nita Sofiani Balik Serang Haters yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ramai Dihujat Soal Vin Rana, Nita Sofiani Balik Serang Haters"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *