Iklan

Dengan Busana Giorgio Armani, Adam Levine Mempesona di Oscar

Dengan Busana Giorgio Armani, Adam Levine Mempesona di Oscar

Dengan Busana Giorgio Armani, Adam Levine Mempesona di Oscar, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Selain menjadi pesta terbesar bagi insan perfilman, ajang penghargaan Academy Awards yang ke-87 juga menghadirkan penampilan-penampilan luar biasa dari sejumlah musisi dunia. Adam Levine dan band yang ia gawangi, Maroon 5 sempat menghidupkan suasana dengan tembang Lost Stars.

Lagu ballad yang emosional itu mampu mencuri hati para pendengarnya. Lagu Lost Stars sendiri juga masuk nominasi dalam Oscar tahun ini dalam kategori best original song, di film BEGIN AGAIN. Adam yang dikenal sebagai penyanyi seksi ini membuat para pendengarnya larut dalam lantunan indah suaranya.


Penampilan yang cukup epik dihadirkan oleh Adam dengan bacground lampu yang menyerupai bintang-bintang di langit yang menghitam. Dengan sepenuh hati, Maroon 5 menghadirkan lagu yang catchy itu. Moment terbaik ketika lagu beranjak emosional dan Adam berlutut menyanyikan dengan penuh penghayatan.


Selain bersama band yang ia gawangi, dalam ajang tersebut Adam Levine yang hadir bersama dengan sang istri menyita perhatian karena penampilannya. Ia memakai tuxedo Giorgio Armani berwarna hitam dengan dasi kupu-kupu ketika berada di red carpet. Penampilan Adam yang rapi cukup menyita perhatian.


Adam Levine di Oscar. ©AFPAdam Levine di Oscar. ©AFP


Namun jas rapi tersebut dilepasnya ketika tampil membawakan Lost Stars. Adam pun memilih melipat kemeja yang ia pakai hingga ke atas siku. Hal itu membuat tato-tato di tangannya terpampang, dan karya seni itu tampak artistik.


Pasca penampilan indah Maroon 5, di deretan penonton istri Adam Levine, Behati Prinsloo tampak memberikan dua jempol ke kamera. Pasangan yang masih terhitung pengantin baru ini memang tengah mesra-mesranya. Adam dan Behati menikah secara romantis di Cabo San Lucas, Mexico pada tanggal 19 Juli 2014 silam.


(kpl/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DaP9Gi

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Dengan Busana Giorgio Armani, Adam Levine Mempesona di Oscar yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Dengan Busana Giorgio Armani, Adam Levine Mempesona di Oscar"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *