Iklan

Mengaku Istri Vin Rana, Valeria Diminta Datang ke Indonesia

Mengaku Istri Vin Rana, Valeria Diminta Datang ke Indonesia

Mengaku Istri Vin Rana, Valeria Diminta Datang ke Indonesia, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sejak beberapa hari lalu, kehidupan Vin Rana sedang diterjang badai. Seorang perempuan asal Rusia bernama Valeria Ulianova menyatakan bahwa dirinya adalah istri dari Vin Rana.

Pengakuan itu membuat fans geger dan berusaha mencari jawaban. Akun jejaring sosial milik Valeria pun ramai dengan komentar dari para fans Vin, khususnya netizen dari Indonesia.


Sebagian dari para netizen ini meminta kepada Valeria agar datang ke Indonesia. Mereka ingin agar Vin bertemu dengannya dan meluruskan masalah yang kini menghebohkan dunia maya.


"@valeria_ulianova, bisakah kamu datang ke Indonesia? Kamu seorang traveller kan?" tulis @clarissaputri333.



"Hmm, so sweet. Kalau kamu punya waktu, kamu bisa datang ke Indonesia :) bersama Milana. Dia sangat cantik dan imut :)). Aku ingin bertemu dengannya. Please @vinrana, ayolah, dia sangat imut. Sangat-sangat imut," tulis @riaaya19.


Sayangnya semua komentar ini tidak mendapatkan tanggapan dari Valeria. Perempuan cantik itu hanya mengunggah beberapa foto dan video dari Milana. Ia juga mengunggah video saat Vin bercengkerama dengan Milana di sebuah kamar.


Sayangnya, dari semua bukti yang diajukan oleh Milana, tidak ada yang menunjukkan proses pernikahan mereka. Dan sampai detik ini, Vin masih belum mengakui bahwa ia sudah menikah dan memiliki anak.


Vin Rana Keukeuh Tak Akui Anaknya, Banyak Fans Kecewa

Tetap Didukung Saat Goyah, Vin Rana Berterima Kasih Kepada Fans

Akui Hubungan, Vin Rana Sebut Valeria Ulianova Mantan Pacar

Dituding Sudah Menikah dan Punya Anak, Vin Rana Berang

Imutnya Milana Rana, Bocah Yang Tak Diakui Anak Oleh Vin Rana

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Du2PPs

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Mengaku Istri Vin Rana, Valeria Diminta Datang ke Indonesia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Mengaku Istri Vin Rana, Valeria Diminta Datang ke Indonesia"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *