Iklan

Kepala Will Smith Segera Jadi Buronan Dengan Harga Mahal?

Kepala Will Smith Segera Jadi Buronan Dengan Harga Mahal?

Kepala Will Smith Segera Jadi Buronan Dengan Harga Mahal?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Setelah sukses berimajinasi dan beraksi dengan anaknya di film AFTER EARTH, kini Will Smith siap untuk kembali membuktikan kualitasnya. Minggu depan, dia akan kembali beraksi di layar lebar lewat film FOCUS.

Tapi, bukan cuma itu saja yang akan Will Smith sajikan pada tahun ini. Rencananya, mantan aktor I AM LEGEND ini akan kembali menggarap film terbarunya yang lebih mendebarkan.


Berjudul BOUNTY, Will Smith akan kembali beraksi dengan action dan intensitas ketegangan yang lebih tinggi. Tapi pada filmnya ini, Smith justru berada di situasi yang membuatnya harus terus berlari atau mati di tangan para pemburu.


Film garapan baru Will Smith bakal lebih menegangkan! ©SplashFilm garapan baru Will Smith bakal lebih menegangkan! ©Splash


Ditulis oleh Sascha Penn, Will Smith akan menjadi seorang pria yang dituduh bersalah untuk sebuah kasus pembunuhan yang sama sekali tidak dilakukannya. Ya, konflik yang disajikan pada film ini memposisikan Smith sebagai buronan yang harus terus lari dari pemburu kepalanya.


Dalam film BOUNTY ini juga Will Smith akan dihadapkan dengan konflik di mana dia harus mencari cara untuk membersihkan namanya dari tuduhan yang keliru itu. Ini karena kepala Smith bernilai sekitar 120 miliar rupiah, hidup atau mati.


Wah, kalau tahu seperti itu, rasanya film ini layak untuk kamu tunggu nih, hei moviegoers. Sambil menunggu BOUNTY digarap, kamu bisa melihat film FOCUS yang rencananya akan dirilis minggu depan.


(wha/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FxOKBi

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kepala Will Smith Segera Jadi Buronan Dengan Harga Mahal? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kepala Will Smith Segera Jadi Buronan Dengan Harga Mahal?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *