Iklan

Wih, Chris Hemsworth Jago Bahasa Indonesia Saat Diwawancarai Cinta Laura

Wih, Chris Hemsworth Jago Bahasa Indonesia Saat Diwawancarai Cinta Laura

Wih, Chris Hemsworth Jago Bahasa Indonesia Saat Diwawancarai Cinta Laura, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Cinta Laura saat mewawancarai Chris Hemsworth (foto: Twitter)

Merupakan suatu kebanggan bagi artis cantik Cinta Laura untuk mewawancarai para bintang "Avengers: Age of Ultron" di Hollywood, Amerika Serikat. Salah satu yang diwawancarai Cinta adalah Chris Hemsworth alias 'Thor'.

Dalam sesi wawancara itu ada yang menarik ketika Cinta mewawancari Chris. Aktor berusia 31 tahun itu tiba-tiba berbicara bahasa Indonesia ketika Cinta memperkenalkan asalnya.

"Indonesia? Apa Kabar?" kata pemeran Thor itu dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Chris pun terus memamerkan kemampuan berbahasa Indonesianya di depan Cinta. "Nama kamu siapa? Nama saya Chris," lagi Chris berbicara dalam bahasa Indonesia.

Cinta tampak terkejut dengan kemampuan Chris dalam berbahasa Indonesia. Lantas, dia pun bertanya kepada Chris dari mana ia bisa bahasa Indonesia.

"Saya belajar bahasa Indonesia di sekolah," jawab Chris.

Menurut kabar yang beredar, Chris berasal dari Australia dan beberapa sekolah di sana memang membuka kelas pelajaran Bahasa Indonesia. Bisa jadi pemeran 'Thor' itu sekolah di salah satu kelas yang ada pelajaran Bahasa Indonesia.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Wih, Chris Hemsworth Jago Bahasa Indonesia Saat Diwawancarai Cinta Laura yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Wih, Chris Hemsworth Jago Bahasa Indonesia Saat Diwawancarai Cinta Laura"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *