Iklan

Suapan Manis Rohit Bhardwaj Buat Shaheer Sheikh, Belepotan Heboh!

Suapan Manis Rohit Bhardwaj Buat Shaheer Sheikh, Belepotan Heboh!

Suapan Manis Rohit Bhardwaj Buat Shaheer Sheikh, Belepotan Heboh!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Tidak ada yang lebih istimewa daripada merayakan ulang tahun dengan orang yang kita sayang. Itu pula yang dirasakan oleh Shaheer Sheikh di hari ulang tahunnya yang ke-31 yang jatuh kemarin, Kamis (36/3).

Meski jauh dari keluarga, tapi berada di dekat sahabat sudah menjadi hal yang lebih dari cukup bagi Shaheer. Seperti yang ditunjukkan oleh Rohit semalam.


Dengan manis, pria yang berperan sebagai kakak tertua itu menyuapi 'adiknya'. Meski belepotan dan kurang 'profesional', namun adegan ini terlihat sangat manis.


Suapan manis Rohit buat Shaheer, so sweet. @instagram/rohitbhardwajSuapan manis Rohit buat Shaheer, so sweet. @instagram/rohitbhardwaj




Selama menyuapi Shaheer, Rohit tak bisa menyembunyikan senyum dari bibirnya. Ia terlihat sangat menyayangi sahabat yang sudah bertahun-tahun kerja bareng dengannya tersebut.

Meski Rohit tak memberikan caption, namun foto yang diunggah oleh pemeran Yudhistira ini seolah tak perlu penjelasan. Cukup dengan gambar, semua sudah terlihat dan terpampang nyata bahwa hubungan mereka sangat dekat satu sama lain.


Tidak hanya bareng Rohit, semalam Shaheer juga merayakannya bareng Lavanya Bhardwaj dan Saurav Gurjar. Persahabatan yang manis, menjadi kado spesial bagi para pemeran Pandawa ini.


Pesta Seru Ulang Tahun Shaheer, Bareng Keluarga di Indonesia

Tampilkan Tarian Erotis, Bolly Star Vaganza Kena Semprit KPI

Anggun C Sasmi Sukses Bikin Shaheer Sheikh Klepek-Klepek!

Inilah Karier Yang Bisa Dipilih Zayn Malik Usai Hengkang Dari 1D

Manisnya, Shaheer dan Saurabh Saling Mengirim Doa Indah

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1M8VolG

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Suapan Manis Rohit Bhardwaj Buat Shaheer Sheikh, Belepotan Heboh! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Suapan Manis Rohit Bhardwaj Buat Shaheer Sheikh, Belepotan Heboh!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *