Iklan

Senk Lotta Harus Bangun Chemistry Dengan Sam Brodie, Untuk Apa?

Senk Lotta Harus Bangun Chemistry Dengan Sam Brodie, Untuk Apa?

Senk Lotta Harus Bangun Chemistry Dengan Sam Brodie, Untuk Apa?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Tampil dalam film MOVE ON, ada tantangan yang dirasakan artis cantik Senk Lotta . Ia harus membangun chemistry dengan Sam Brodie , di mana film ini memang mengangkat kisah kehidupan pria tersebut.

"Caranya nggak tahu ya. Dia baik banget, dia open mind, very open person juga. Aku kan baru. Aku sama dia cerita, aku suka banget sama dia. Dia baik banget," ungkapnya.


Senk Lotta memang harus membangun chemistry dengan baik bersama Sam Brodie, karena dia akan banyak beradegan dengan pria yang sempat lama tinggal di luar negeri itu. Perannya akan sangat penting dalam film ini.


Wanita cantik ini mengaku awalnya ia memang tidak mengenal Sam Brodie. Karenanya, membangun chemistry pun harus dilakukan demi pendalaman karakternya dalam film MOVE ON ini.


"Saya pernah dengar tawaran film ini. Aku cari tahu Sam Brodie siapa sebelum syuting. Aku nggak pernah ketemu sama dia," ujarnya.


Sam Brodie sendiri punya kisah hidup yang memang inspiratif jika diangkat menjadi film. Sebelumnya, pria itu telah menerbitkan buku yang menceritakan tentang kisah hidupnya sejak masih kecil hingga dewasa.


7 Film Indonesia Yang Bakal Menghiburmu Bulan Ini

Si Cantik Senk Lotta Mendadak Jadi Penari Jaipong Menyeramkan

Senk Lotta Pakai Dua Gadget Paling Mewah

Lakukan Totok Tubuh, Aura Kecantikan Senk Lotta Terpancar

Fauzi Baadila Gak Mood Cari Pengganti Senk Lotta

(kpl/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EZmHar

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Senk Lotta Harus Bangun Chemistry Dengan Sam Brodie, Untuk Apa? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Senk Lotta Harus Bangun Chemistry Dengan Sam Brodie, Untuk Apa?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *