Iklan

Ratna Listy Konfirmasi Gugatan Cerainya Untuk Suami

Ratna Listy Konfirmasi Gugatan Cerainya Untuk Suami

Ratna Listy Konfirmasi Gugatan Cerainya Untuk Suami, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, kabar kurang mengenakkan datang menerpa pesinetron Ratna Listy . Jarang sekali ada kabar miring mengenai biduk rumah tangganya, tiba-tiba ia menggugat cerai sang suami .

Demi memperoleh klarifikasi dan alasan gugatan tersebut, tim reporter menemui Ratna di acara charity yang ia lakukan di Kota Wisata Cibubur. Ternyata memang benar jika bintang sinetron Tanda Akhir Zaman ini menggugat cerai suaminya.


"Iya benar (mengajukan gugatan). Mohon maaf banget saya nggak bisa bicara banyak. Saya minta doa sama temen-temen. Memang keluarga saya saat ini lagi diuji. Apa yang terjadi, biar saya sama suami saya dan Allah yang tau apa masalahnya," elak Ratna menanggapi polemik rumah tangganya.


Ratna bungkam mengenai gugatan cerainya untuk suami / KapanLagi® - Agus ApriyantoRatna bungkam mengenai gugatan cerainya untuk suami / KapanLagi® - Agus Apriyanto


Sayangnya, ketika dihujani dengan pertanyaan lain, Ratna sama sekali tak mau menjawab. Ia hanya bisa meminta maaf lalu pergi meninggalkan awak media yang berada di lokasi.


"Aku gak bisa jawab yang itu (tinggal bareng suami). Masukan gugatan betul, alasannya apa saya nggak bisa ngomong. Maaf banget. Pokoknya saya belum mau ngomong itu (alasan menggugat). Belum bisa terlalu banyak, mohon doa. Terima kasih maaf ya," pungkasnya sambil berlalu.


Seperti diketahui, Ratna dan suaminya, Swastiarso Herry Putranto menikah tahun 2012 silam. Hubungan rumah tangga yang mereka jalani selama 13 tahun rupanya kini tengah di ujung tanduk perceraian.


Ratna Listy Gugat Cerai Suaminya, Swastiarso Herry Putranto

Pelan Namun Pasti, Album Dangdut Ratna Listy Dirilis!

Tekuni Dangdut, Ratna Listy Tinggalkan Keroncong?

Lebaran, Ratna Listy Nikmati Lengangnya Kota Jakarta

Khitankan Anak, Ratna Listy Petik Banyak Hikmah

(kpl/aal/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1E7X9uI

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ratna Listy Konfirmasi Gugatan Cerainya Untuk Suami yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ratna Listy Konfirmasi Gugatan Cerainya Untuk Suami"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *