Iklan

Rilis Album Maret Ini, Snoop Dogg Sibuk Dengan GAME OF THRONES

Rilis Album Maret Ini, Snoop Dogg Sibuk Dengan GAME OF THRONES

Rilis Album Maret Ini, Snoop Dogg Sibuk Dengan GAME OF THRONES, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Rapper yang satu ini pernah menghebohkan industri musik dunia karena ia mengganti namanya menjadi Snoop Lion . Saat itu Snoop memang sedang mengerjakan album barunya di Jamaika. Konon, ia pun dibaptis secara rastafari di sana.

Snoop memang sering melibatkan banyak musisi lain dalam membuat lagu. Albumnya yang berjudul REINCARNATED pun diisi sederet nama musisi papan atas. Kali ini ia sedang bersiap untuk merilis album terbarunya yang berjudul BUSH.


Snoop Lion © Snoop Lion Official FacebookSnoop Lion © Snoop Lion Official Facebook


Snoop tertangkap kamera sedang berada dalam studio bersama Pharrell Williams. Mereka tampak sedang grooving dan jamming di dalam studio. Ini adalah kolaborasi mereka dalam album BUSH.


Album ini rencananya akan dirilis pada bulan Maret. Namun tampaknya Snoop sendiri masih sibuk karena harus tampil dalam GAME OF THRONES official mixtape. Lagu untuk serial ini berjudul Catch The Throne: The Mixtape Vol. 2.


Rekaman ini sudah dirilis oleh HBO pada musim terdahulu. Sederet nama musisi lain juga tampak dalam penggarapan serial ini. Mereka adalah Method Man, Anthrax, Killswitch Engage, dan Yandel.


"Aku suka GAME OF THRONES," kata Snoop Dogg. "Film ini seperti dunia rap, gangster, tentang keluarga, kesetiaan, dan mencoba mencapai puncak. Aku harus terlibat. Memberikan pandangan bagaimana aku melihatnya kepada para penggemar," ujar Snoop.


Snoop Dogg Akan Jadi Headline di Kendal Calling Festival

Pharrell Williams Tampil Dalam Serial THE SIMPSONS

Suka Nakal, Para Musisi Dunia Ini Pernah Kena Pasal Narkoba

Inilah perbedaan kategori dalam Brit Awards dengan acara lain!

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GFv2kX

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Rilis Album Maret Ini, Snoop Dogg Sibuk Dengan GAME OF THRONES yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Rilis Album Maret Ini, Snoop Dogg Sibuk Dengan GAME OF THRONES"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *