Iklan

Blur Berbagi Panggung Dengan Pharrell Williams, Acara Apa Nih?

Blur Berbagi Panggung Dengan Pharrell Williams, Acara Apa Nih?

Blur Berbagi Panggung Dengan Pharrell Williams, Acara Apa Nih?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Penampilan band yang satu ini sangat dinantikan oleh para penggemar setianya. Masih membawakan Britpop, kemunculan mereka kembali setelah beberapa tahun menghilang mendapat sambutan yang sangat luar biasa. Laris manis, Blur mendapat jadwal tampil sebagai tajuk utama dalam beberapa festival besar.

Bahkan, berita yang baru saja muncul, mereka bakal jadi tajuk utama juga dalam Isle of Wight Festival. Acara ini bakal diselenggarakan pada tanggal 11-14 Juni nanti. Namun sebelumnya, mereka akan merilis album terbarunya bulan depan.


© Blur/twitter© Blur/twitter


Siapa saja yang bakal tampil dalam festival besar ini? Kabarnya, sejumlah musisi ternama bakal tampil menghibur para penonton. Selain Blur, kabarnya Pharell Williams juga tampil sebagai tajuk utama.


Pharrell Williams © FameflynetPharrell Williams © Fameflynet


Masih ada lagi, band elektronik legendaris, Prodigy juga bakal jadi headline dalam acara ini. Mereka dijadwalkan tampil hari Jumat, sedangkan Blur akan tampil pada hari Sabtu.


Beberapa musisi ternama juga tampak mengisi line-up festival ini. Sebut saja Billy Idol, Kodaline, Counting Crows, dan kabarnya juga akan ada penampilan dari Kool & The Gang. Dengan line-up yang hebat, sudah pasti acara ini bakal dibanjiri penonton.


Bicara soal Blur, setelah tampil dalam Isle of Wight, mereka bakal melanjutkan penampilan di Hyde Park pada tanggal 20 Juni nanti. Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari band yang kembali laris manis ini...


Apakah Lagu Terbaru Mereka Ini Sudah Bisa Didengar via Path?

Laris Manis, Blur Akan Jadi Headline Dalam Benicassim Festival

Pengen Nonton Blur Gratis? Simak Terus Beritanya!

Cerita Teroris di Balik Album Baru Blur

3 Band Besar Akan Buka Penampilan Blur di Hyde Park Nanti

(nme/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xESbUA

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Blur Berbagi Panggung Dengan Pharrell Williams, Acara Apa Nih? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Blur Berbagi Panggung Dengan Pharrell Williams, Acara Apa Nih?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *