Iklan

Perilaku-Perilaku Unik di Sosmed yang Hanya Ada di Indonesia

Perilaku-Perilaku Unik di Sosmed yang Hanya Ada di Indonesia

Perilaku-Perilaku Unik di Sosmed yang Hanya Ada di Indonesia, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, hingga Path merupakan sosial media yang paling digemari orang-orang Indonesia. Tak jarang, perilaku-perilaku unik kerap terjadi di sosmed yang tak lain pelakunya adalah orang Indonesia itu sendiri.

Seperti dirangkum dari Liputan6.com, berikut beberapa perilaku unik di sosial media yang hanya ada di Indonesia.

4. Ngobrol, flirting di timeline

Memang sudah tak diragukan lagi orang Indonesia suka menyapa bahkan di sosial media sekalipun, terutama Twitter. Di sosial media yang menyediakan space hanya 140 karakter itu, banyak tweeple yang melakukan obrolan mulai tentang makan siang, beli sepatu yang bagus, sampai urusan percintaan. Tak jarang pula di Twitter ada yang flirting mengajak ketemuan atau hal-hal yang sifatnya sangat personal yang sifatnya tidak ada hubungannya dengan informasi publik.

3. Membuka toko online di Instagram

Kalian pasti tahu Instagram bukan platform untuk berjualan online. Namun para pengguna Instagram Indonesia benar-benar kreatif yang memanfaatkan sosial media yang satu ini untuk berjualan online. Kagetnya lagi, usaha mencari uang tersebut memang benar-benar berhasil. Salah satunya adalah SaroengMaumere, Kamengski dan masih banyak lagi.

2. Nge-Like semua page di Facebook

Banyak pengguna Facebook di Indonesia yang sangat bermurah hati nge-like di Facebook, baik berupa status, page, foto atau video. Hal itu menyebabkan pertumbuhan 'like' di Indonesia begitu berkembang pesat. Dan tentunya cukup menguntungkan pula untuk beberapa brand yang berlomba-lomba mendapatkan like yang banyak. Apalagi dengan digoda sebuah hadiah, semakin mudah membuat Facebooker Indonesia terpancing untuk mengklik 'like'.

1. Twitwar

Kalian mungkin pernah menyaksikan percekcokan heboh di Twitter, baik itu menyangkut masalah pribadi, golongan atau hal lainnya. Mereka akan slaing beradu argumen tentang topik tertentu sehingga membanjiri timeline dan memunculkan adu fisik secara online.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Perilaku-Perilaku Unik di Sosmed yang Hanya Ada di Indonesia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Perilaku-Perilaku Unik di Sosmed yang Hanya Ada di Indonesia"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *