Iklan

[VIDEO] 'INSURGENT' Rilis Klip Adegan Four - Tris Yang Emosional

[VIDEO] 'INSURGENT' Rilis Klip Adegan Four - Tris Yang Emosional

[VIDEO] 'INSURGENT' Rilis Klip Adegan Four - Tris Yang Emosional, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - INSURGENT sepertinya menjadi salah satu film rilisan 2015 yang begitu dinanti tahun ini. Semakin membuat fans tak sabar, sekuel DIVERGENT ini merilis sebuah klip adegan yang begitu emosional.

Tak seperti trailer mereka yang begitu mendebarkan, klip adegan kali ini membuatmu mencoba memahami sisi emosional kedua karakter utamanya. Dalam video itu, kamu bisa melihat bagian lembut dari pasangan Tris (Shailene Woodley ) dan Four (Theo James ).


INSURGENT sendiri memang mengikuti jejak film yang diangkat dari novel remaja seperti TWILIGHT dan THE HUNGER GAMES. Selain Woodley dan James, nama-nama lain seperti Ansel Elgort , Miles Teller dan Kate Winslet dipastikan akan kembali bergabung dalam sekuelnya dan memerankan karakter mereka masing-masing.


Installment kedua dari novel Veronica Roth ini bahkan digadang-gadang jauh lebih baik daripada novel maupun seri pertama mereka. Bahkan jajaran pemainnya semakin bersinar dan terlibat di berbagai film lainnya, seperti dilansir Digital Spy.


Ada nama-nama baru lagi yang bergabung dalam INSURGENT. Mereka adalah Naomi Watts sebagai ibu Four, Evelyn Johnson-Eaton, lalu Octavia Spencer sebagai Johanna Reyes dan Suki Waterhouse sebagai Marlene.


Jika sesuai jadwal, INSURGENT bakal dirilis pada 20 Maret mendatang. Sementara itu serial terakhir novel Roth yakni ALLEGIANT sudah dipastikan akan dipecah menjadi dua film yang rilis pada Maret 2016 dan Maret 2017. Jadi, perjalanan Tris dan kawan-kawan sepertinya masih cukup panjang.


(dig/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AgMXNR

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai [VIDEO] 'INSURGENT' Rilis Klip Adegan Four - Tris Yang Emosional yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "[VIDEO] 'INSURGENT' Rilis Klip Adegan Four - Tris Yang Emosional"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *