Iklan

Romantis di Drama, Min Miss A - Jackson GOT7 Diharap Pacaran

Romantis di Drama, Min Miss A - Jackson GOT7 Diharap Pacaran

Romantis di Drama, Min Miss A - Jackson GOT7 Diharap Pacaran, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Dua idol K-Pop yang sama-sama berasal dari agensi JYP Entertainment yakni Jackson GOT7 dan Min Miss A baru-baru ini jadi pembicaraan fans. Hal itu disebabkan romansa yang mereka tampilkan dalam drama web, Dream Knight.

Dalam bagian kedelapan serial tersebut, Jackson datang ke sebuah mobil van penjual makanan di mana Jenny (Min) bekerja usai sepulang sekolah. Rupanya Jackson membantu Jenny yang tengah bekerja dengan membantu melayani para pembeli seolah-olah dirinya juga bekerja.


Terkejut dengan kehadiran Jackson, Jenny membalas bantuannya dengan memberikan sate ikan dari makanan yang dia jual setelah pekerjaan mereka selesai. Mendapatkan sate ikan gratis, Jackson kemudian tersenyum lebar dan mengaku senang membantu Jenny.


Adegan Dream KnightAdegan Dream Knight


Jenny pun tak lupa berterima kasih pada Jackson karena pria tersebut menjaga rahasia pekerjaan sambilannya dari rekan-rekannya di sekolah. Saat itu Jackson sempat bercanda, "Mulutku terkunci. Tapi aku selalu lapar," yang membuat Jenny tertawa terbahak-bahak. Jackson lalu memujinya, "Kau harus seting tertawa. Kau sangat cantik saat tertawa,"


Adegan kemudian semakin romantis dan manis kala Jackson melahap habis Tteokbokki (kue beras pedas) dan Jenny membantu membersihkan noda saos di ujung bibir Jackson. Melihat adegan dalam serial web yang tampak nyata itu, fans kemudian langsung berharap agar Jackson dan Min benar-benar menjalin kasih, seperti dilansir Soompi.


Kini banyak fans yang tengah menanti kisah romantis lagi antara Jackson dan Min di mobil van makanan. Dream Knight sendiri meraih popularitas yang makin tinggi. Serial ini tayang setiap hari Selasa dan Kamis secara online di Naver TVcast dan di China lewat Youku Tudou. (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Bz70sw

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Romantis di Drama, Min Miss A - Jackson GOT7 Diharap Pacaran yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Romantis di Drama, Min Miss A - Jackson GOT7 Diharap Pacaran"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *