Iklan

Sudah 80%, Kanye West Siap Rilis Album Kejutan

Sudah 80%, Kanye West Siap Rilis Album Kejutan

Sudah 80%, Kanye West Siap Rilis Album Kejutan, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Usai merilis YEEZUS dua tahun silam di 2013, Kanye West sepertinya rindu menyapa para penggemarnya lagi. Suami sosialita seksi Kim Kardashian ini akhirnya memberikan informasi soal proses pembuatan album barunya.

Rapper kelahiran Atlanta, Georgia, 37 tahun silam ini mengaku bahwa proses rekaman lagu untuk album barunya sudah menyentuh 80%. Kanye menjelaskan bahwa dia bakal merilis sebuah album kejutan, seperti dilansir Digital Spy.


Berbicara di The Breakfast Club, Kanye berujar, "Musik di album baru ini akan menjadi lagu-lagu yang terasa baik. Album terakhirku adalah bentuk protes terhadap musik karena saat itu aku merasa seperti, 'Aku akan mengambil bolaku dan pulang ke rumah'," paparnya.


Kanye bersama Kim dan North, dua perempuan penting di hidupnya ©SplashKanye bersama Kim dan North, dua perempuan penting di hidupnya ©Splash


Ayah dari si kecil North West ini melanjutkan, "Tapi kalau album baruku ini akan merangkul dunia musik itu sendiri dalam kebahagiaan. Aku akan melayani orang-orang dan berharap mereka menyukai karya baruku ini,"


Kanye sendiri baru-baru ini menampilkan lagu dari album barunya berjudul Wolves bersama Sia . Hal itu dilakukan Kanye kala tampil dalam sebuah event perilisan koleksi terbaru brand Adidas pekan lalu.


Namun Sabtu (21/2) pagi kemarin Kanye membuat kejutan saat memposting berbagai pesan emosi di akun jejaring sosial Twitter miliknya. Hal itu dilantunkan pelantun On Sight ini karena dia dikritik oleh penggagas event Mercedes-Benz Fashion Week. (dig/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19TgL9p

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sudah 80%, Kanye West Siap Rilis Album Kejutan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Sudah 80%, Kanye West Siap Rilis Album Kejutan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *