Iklan

OMG! Lagi-Lagi Kim Kardashian Ekspos Pantat Besarnya!

OMG! Lagi-Lagi Kim Kardashian Ekspos Pantat Besarnya!

OMG! Lagi-Lagi Kim Kardashian Ekspos Pantat Besarnya!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kim Kardashian memang termasuk salah satu artis hollywood yang punya badan super seksi. Lihat saja, dari ujung kepala hingga ujung kaki, ia punya bentuk yang jadi idaman setiap perempuan. Nggak heran jika Kanye West tergila-gila dengannya.

Masih ingat kan, beberapa waktu yang lalu, Kim pernah berpose bugil untuk majalah Paper? Pasti ingat dong. Gimana enggak, foto tersebut kan sudah menjadi fenomena dunia. Meski sudah tampil seperti itu, rupanya Kim masih tak puas menunjukkan setiap jengkal tubuh seksinya.


Itu semua terbukti bahwa ia masih mengulangi untuk melakukan hal serupa. Kali ini, ia memang tak benar-benar bugil, tapi hanya pantless alias tak menggunakan bawahan. Yup, tentu saja bagian pribadi Kim terlihat dengan jelas.


Foto itu serasa semakin lengkap jika melihat posenya yang menungging. Dijamin kamu bisa melihat seluruh pantat Kim dengan jelas!


Kim Kardashian ekspos pantatnya © Twitter/MolestMeKardashKim Kardashian ekspos pantatnya © Twitter/MolestMeKardash


Foto itu akan menghiasi majalah Love yan akan diterbitkan sekitar seminggu lagi. Foto ini bukan disebarkan oleh pihak majalah yang biasanya digunakan untuk promosi, tapi diunggah oleh salah satu fanpage Kim sebagai bocoran saja.


Sungguh berbeda. Sebelumnya Kim memang terlibat sebuah pemotretan dengan majalah yang sama. Ia berpose dengan model berbakat Cara Delevingne . Tapi, mereka sama sekali tak mempertontonkan apapun kecuali wajah cantik mereka.


Emm, apa mungkin ya ini semua karena beberapa waktu lalu muncul sebuah hasil yang mengatakan bahwa foto telanjang Kim di majalah Paper itu kalah dengan foto campaign celana dalam Justin Bieber . Kalau menurut kamu bagaimana?


Terkuak! Penari Katy Perry di Super Bowl Ternyata Seganteng Ini!

Potong Rambut, Behati Prinsloo Jadi Secantik Ini

Seksi, Ini Cara Gisele Bundchen Dukung Suaminya di Super Bowl

Jangan Minder, 5 Supermodel Ini Ternyata Nggak Sempurna!

Katy Perry Tampil di Super Bowl, Ini Tanggapan Taylor Swift!

(hol/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BTtShh

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai OMG! Lagi-Lagi Kim Kardashian Ekspos Pantat Besarnya! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "OMG! Lagi-Lagi Kim Kardashian Ekspos Pantat Besarnya!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *