Iklan

Ups, Neil Patrick Harris Lakukan Kesalahan Fatal di Oscar 2015

Ups, Neil Patrick Harris Lakukan Kesalahan Fatal di Oscar 2015

Ups, Neil Patrick Harris Lakukan Kesalahan Fatal di Oscar 2015, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Neil Patrick Harris , didaulat menjadi host Oscars 2015. Penampilannya cukup kocak dan sempat bernyanyi bersama Anna Kendrick dan Jake Black di pembukaan ajang paling bergengsi bagi insan perfilman ini.

Selain bikin 'kotor' Oscar dan membuat para penonton terhenyak dan kemudian tertawa terpingkal-pingkal karena ia nekat membuka bajunya hingga hanya mengenakan celana dalam di atas panggung, sayangnya komentarnya yang kocak menjadi boomerang bagi dirinya sendiri. Komentar apakah itu?


Dilansir dari The Washington Post, rakyat Twitter rupanya cukup berang dengan jokes yang dilontarkan Neil kepada Dana Perry, produser HOTLINE CRISIS: VETERANS PRESS 1 yang berhasil menyabet trofi dalam kategori Documentary Short Subject.


"It takes a lot of balls to wear a dress like that," begitu komentar Neil Patrick saat Dana Perry turun dari atas panggung. Ya, Dana memang mengenakan dress hitam panjang dengan syal yang penuh dengan ornamen bola-bola berbulu. Memang dandanannya kali ini terlihat agak aneh.


Neil kemudian di bully karena ternyata Dana baru saja tertimpa musibah. Salah satu anaknya baru saja melakukan bunuh diri dan rakyat Twitter memandang jika Neil tak pantas melontarkan kalimat seperti itu kepadanya.


tweet yang menyerang Neil Patrick Harris/©thewashingtonpost.comtweet yang menyerang Neil Patrick Harris/©thewashingtonpost.com


Sayang sekali Neil, kelucuanmu di panggung Oscar harus ternoda oleh komentar ini. Gimana menurut kamu KLovers?


Neil Patrick Haris Telanjang di Oscar, Ups Ada Yang Menonjol

'THE GRAND BUDAPEST HOTEL' Berhasil Gondol Tiga Trofi Oscar 2015

[FOTO] Gaun Mewah Lupita Nyong O, Terbuat Dari 6000 Mutiara

Hadiri Oscars 2015, Lady Gaga Sukses Jadi Pusat Perhatian

Si Profesor Galak, JK Simmons Menyabet Best Supporting Actor!

(the/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GjJJty

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ups, Neil Patrick Harris Lakukan Kesalahan Fatal di Oscar 2015 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ups, Neil Patrick Harris Lakukan Kesalahan Fatal di Oscar 2015"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *