Iklan

'THE GRAND BUDAPEST HOTEL' Berhasil Gondol Tiga Trofi Oscar 2015

'THE GRAND BUDAPEST HOTEL' Berhasil Gondol Tiga Trofi Oscar 2015

'THE GRAND BUDAPEST HOTEL' Berhasil Gondol Tiga Trofi Oscar 2015, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - THE GRAND BUDAPEST HOTEL, film drama komedi besutan sutradara Wes Anderson ini baru saja mendapatkan tiga penghargaan dari ajang penghargaan bagi insan perfilman paling bergengsi di seluruh dunia, Oscar 2015. Film yang dibintangi banyak aktor papan atas Hollywood ini sukses menyabet dua trofi dalam Makeup and Hairstyling dan Costume Design.

Milena Canonero, berhasil memenangkan Best Costume Design yang nominasinya dibacakan oleh si seksi Jennifer Lopez dan Chris Pine. Ini adalah keempat kalinya Milena memenangkan Oscar dari sembilan kali nominasi.


Ia banyak sekali mengucapkan terima kasih kepada sang sutradara, Wes Anderson, dalam pidatonya. Milena dan Wes juga pernah bekerjasama dalam produksi film THE DARJEELING LIMITED dan THE LIFE AQUATIC WITH STEVE ZISSOU.


THE GRAND BUDAPEST HOTEL/© Fox Searchlight PicturesTHE GRAND BUDAPEST HOTEL/© Fox Searchlight Pictures


Selain memenangkan Best Costume, THE GRAND BUDAPEST HOTEL juga menggondol trofi Best Makeup and Hairstyling. Francess Hannon dan Mark Coullier adalah orang-orang hebat di balik kemenangan ini. Mereka berhasil mengubah para aktor dan aktris dalam film ini menjadi sangat sleek dan berbeda dari aslinya. Very good job!


Lagi, film yang mengambil setting di lokasi fiktif Republic of Zubrowka, berhasil memenangkan Production Design mengalahkan THE IMITATION GAME, INTERSTELLAR, INTO THE WOODS, dan MR. TURNER.


Film yang menjalani syutingnya di Jerman ini masuk dalam 9 nominasi Oscar tahun ini, termasuk Best Picture dan Best Director. THE GRAND BUDAPEST HOTEL sebelumnya berhasil memenangkan Best Motion Picture - Musical or Comedy dalam Golden Globe 2015 bulan lalu.


Film ini berhasil memimpin nominasi dalam BAFTA Awards dengan 11 nominasi dan berhasil menyabet beberapa penghargaan termasuk yang paling prestisius, Best Film. Apakah kali ini THE GRAND BUDAPEST HOTEL akan berjaya dalam kategori Best Picture?


[FOTO] Gaun Mewah Lupita Nyong O, Terbuat Dari 6000 Mutiara

Hadiri Oscars 2015, Lady Gaga Sukses Jadi Pusat Perhatian

Si Profesor Galak, JK Simmons Menyabet Best Supporting Actor!

Kemesraan Adam Levine - Behati di Oscar 2015, Bikin Patah Hati!

Congratulation! Inilah Para Pemenang Oscar 2015

(kpl/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1LvWiVF

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 'THE GRAND BUDAPEST HOTEL' Berhasil Gondol Tiga Trofi Oscar 2015 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "'THE GRAND BUDAPEST HOTEL' Berhasil Gondol Tiga Trofi Oscar 2015"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *