Iklan

Resmi Nggak Jomblo, Felly Chibi Ditembak Mario Kacang!

Resmi Nggak Jomblo, Felly Chibi Ditembak Mario Kacang!

Resmi Nggak Jomblo, Felly Chibi Ditembak Mario Kacang!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Momen bertambahnya umur tentu saja merupakan sebuah momen yang sangat sepesial bagi setiap orang. Hal itu juga yang dirasakan oleh Felly, salah satu personel Cherrybelle.

Perayaan ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 21 Februari lalu semakin terasa spesial karena kedatangan Mario Kacang. Lebih dari itu, cowok yang juga partner kerja Felly itu ternyata mengungkapkan perasaan cintanya pada momen tersebut. Wow!


"Aku udah ditembak sama Mario, sekarang pacaran." tutur Felly yang ditemui di Pantai Indah Kapuk, Jakarta (22/2).


Felly Chibi @foto: © KapanLagi.comFelly Chibi @foto: © KapanLagi.com


Sifat jujur dan keistimewaan dari Felly rupanya yang membuat Mario jatuh cinta. "Felly yang pertama dia jujur, itu penting buat saya sebagai laki laki. Dan yang paling istimewa dari selama saya kenal, dia bisa merendam kemarahan saya." ungkap Mario.


Walau baru saja meresmikan hubungan pacaran mereka, Felly dan Mario Kacang sudah mendapat dukungan dari beberapa orang. Salah satunya adalah Keiza yang tak lain adalah salah satu personel Cherrybelle.


"Aku lihat Mario seneng juga si, semenjak ada Mario, dia bimbing Felly, aku ngeliat Mario dia bisa bawa Felly menjadi lebih baik," tutup Keiza salah satu personel girlband Cherrybelle saat ditemui pada waktu yang sama.


Super Mesra di Pemotretan, Felly Chibi dan Mario Kacang Jadian?

Rilis Single Duet, Felly Cherry Belle Sempat Alami Kesulitan

Felly Cherry Belle Syuting Video Klip Bareng Mario 3 Composer

Felly Cherry Belle Akui Pernah Dapat Banyak Angpau Imlek

Cherry Belle Bubar, Felly Chibi Angkat Bicara

(kpl/yka/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Elx7mE

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Resmi Nggak Jomblo, Felly Chibi Ditembak Mario Kacang! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Resmi Nggak Jomblo, Felly Chibi Ditembak Mario Kacang!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *