Iklan

'MR TURNER', Kisah Pelukis Eksentrik Inggris Yang Doyan 'Jajan'

'MR TURNER', Kisah Pelukis Eksentrik Inggris Yang Doyan 'Jajan'

'MR TURNER', Kisah Pelukis Eksentrik Inggris Yang Doyan 'Jajan', Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - MR. TURNER adalah film drama biopik produksi tiga negara yaitu Jerman, Prancis, dan Inggris. Disutradarai dan ditulis oleh Mike Leigh, film ini dibintangi oleh Timothy Spall . Nggak asing? Ya, Timothy adalah pemeran Peter Pettigrew dalam serial panjang HARRY POTTER.

Film ini menceritakan kisah seorang pelukis eksentrik, J.M.W. Turner (1775-1851), yang mengalami kesedihan mendalam atas kematian ayahnya dan digilai oleh pembantunya, Hannah. Bahkan ia rela dieksploitasi secara seksual oleh Turner beberapa kali. Sayangnya, Turner lebih memilih hidup dengan seorang bangsawan cantik, Sophia Booth, di Chelsea, hingga wafat.


Selama hidupnya, ia travelling, hingga bertemu dengan bangsawan cantik yang ia gilai. Turner juga beberapa kali mengunjungi rumah bordil untuk bersenang-senang. Hidupnya memang benar-benar eksentrik.


Akting Timothy Spall sebagai Mr. Turner/© Focus Features InternationalAkting Timothy Spall sebagai Mr. Turner/© Focus Features International


Ia juga dikenal sebagai seorang anggota Royal Academy of Arts Inggris yang sangat anarkis. Namun begitu, ia mampu menghasilkan lukisan yang super keren seperti saat ia melukis di tengah-tengah badai salju. Badannya sengaja diikat di tiang kapal supaya ia bisa menghadirkan lukisan badai salju yang realistis.


Mike Leigh, sang sutradara, mendeskripsikan Mr. Turner sebagai pribadi yang radikal sekaligus sebagai seorang seniman dan pelukis revolusioner. Timothy Spall sendiri dianugerahi predikat sebagai Best Actor di ajang Cannes Film Festival 2014 atas aktingnya sebagai Mr. Turner.


Dalam Oscars 2015, MR. TURNER masuk dalam empat nominasi yaitu, Best Cinematography, Best Costume Design, Best Production Design, dan Best Original Score. Sayangnya, film ini belum mampu meraih satu pun piala Oscars, dan yang lebih mengejutkan lagi MR. TURNER juga tak masuk dalam nominasi Best Film di BAFTA 2015.


Inilah Sinopsis 'THE DAM KEEPER', Bawa Pesan Arti Persahabatan

Pengabdian Pada Ibunda, Inilah Sinopsis 'THE BIGGER PICTURE'

Patung Oscar Teler Karena Kokain, Dunia Hollywood Kena Kritikan!

'WILD', Kisah Petualangan Menjelajah Alam Liar Amerika

'IDA', Best Foreign Languange Film Peraih Oscar 2015

(kpl/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/17pFfFB

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 'MR TURNER', Kisah Pelukis Eksentrik Inggris Yang Doyan 'Jajan' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "'MR TURNER', Kisah Pelukis Eksentrik Inggris Yang Doyan 'Jajan'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *