Iklan

Tragis, Mobil Kim Kardashian dan North West Masuk ke Selokan

Tragis, Mobil Kim Kardashian dan North West Masuk ke Selokan

Tragis, Mobil Kim Kardashian dan North West Masuk ke Selokan, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kabar buruk kini tengah menimpa keluarga Kardashian . Setelah ayah mereka, Bruce Jenner mengalami kecelakaan maut, kini giliran Kim Kardashian yang mengalami insiden buruk itu.

Kejadian mengerikan ini berhasil menyita perhatian publik. Para penggemar khawatir karena di dalam mobil itu juga ada si kecil, North West . Tak hanya mereka, di dalam mobil juga ada Khloe Kardashian dan Kylie Jenner .


Kejadian tak menyenangkan ini terjadi di Montana, Amerika Sabtu (21/2). Mobil yang dikemudikan oleh Khloe tak sanggup menahan licinnya salju yang sangat tebal dan licin di daerah tersebut.


Keluarga ini sendiri berniat untuk bermain ski di Bozeman. Saat perjalanan, ada sebuah truk yang menghempaskan salju ke kaca depan mobil yang membuat pandangannya terganggu yang akhirnya menyebabkan mobil itu masuk ke selokan.


Kim mengunggah foto setelah ia mengalami insiden kecelakaan © Instagram/Kim KardashianKim mengunggah foto setelah ia mengalami insiden kecelakaan © Instagram/Kim Kardashian


Saat itu Kim juga sempat mengunggah sebuah foto di Instagram. Dengan pemandangan gunung yang tertutup salju, foto tersebut mampu mengundang banyak simpati dari netizen. Tak lupa ia juga menambahkan caption," Terima kasih Tuhan karena telah mengawasi dan menjaga kita untuk tetap selamat.


Well, untung saja nggak menelan korban jiwa atau hanya sekedar luka-luka. Dikabarkan bahwa mereka bahkan tak ke rumah sakit setelah mengalami kejadian mengerikan ini.


[FOTO] Wajah Pucat - Kulit Gelap, Katie Holmes Berubah Drastis

[FOTO] Tak Lagi Judes, Kristen Stewart Kini Makin Cantik

Dakota Johnson & Pacar Putus Cinta, Gara-Gara 'FIFTY SHADES'?

'I Love You', Lagu Buatan Harry Styles Untuk Taylor Swift?

Dikabarkan Balikan, John Mayer Hamili Katy Perry?

(hol/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Lu5QjW

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tragis, Mobil Kim Kardashian dan North West Masuk ke Selokan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Tragis, Mobil Kim Kardashian dan North West Masuk ke Selokan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *