Iklan

Yey! Anne Hathaway Dikabarkan Bakal Main Film Baru

Yey! Anne Hathaway Dikabarkan Bakal Main Film Baru

Yey! Anne Hathaway Dikabarkan Bakal Main Film Baru, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kamu tentu sudah tahu dong dengan Anne Hathaway ? Yup, wanita yang punya mata besar ini memang selalu menjadi pusat perhatian untuk penampilannya. Tak jarang juga kaum hawa yang mengidolakan serta menjadikannya panutan dalam fashion.

Tak hanya itu, pasti kamu sudah paham betul dengan kemampuan berakting wanita kelahiran New York ini. Berkat itu pula, ia berhasil untuk membawa pulang beberapa piala untuk berbagai acara penghargaan.


Jika kamu salah satu fans dari artis yang luar biasa cantik ini, maka kamu akan berbahagia. Kenapa? Soalnya kini ia dikabarkan akan membintangi sebuah film baru dengan judul THE BURNING WOMAN.


Anne Hathaway direncanakan bakal main film baru © Splashnews.comAnne Hathaway direncanakan bakal main film baru © Splashnews.com


Tapi sayangnya, Anne masih jadi bahan pertimbangan pembuat film. Meski baru rencana, tapi kabar ini sudah menyebar di berbagai kalangan yang tak sabar menunggu kemunculan Anne.


Film itu sendiri akan berseting di lingkungan industri Amerika. Bercerita tentang seorang wanita 32 tahun yang anaknya menghilang karena suatu alasan. Sebelas tahun kemudian, wanita itu mencari petunjuk yang menyebabkan kehilangan anaknya tersebut.


Di tahun ini, kamu bisa menyaksikan peran apiknya di film THE INTERN, sedangkan di tahun 2016 ia akan berperan dalam ALICE IN WONDERLAN: THROUGH THE LOOKING GLASS. So, kalau nanti ternyata Anne nggak jadi main, kamu masih bisa lihat 2 film itu. :)


Rebut Piala Cesar, Kristen Stewart Jadi Wanita Amerika Pertama

Selamat! Inilah Daftar Pemenang Spirit Awards 2015

Kejutan Spesial di 'MISSION IMPOSSIBLE 5', Nggak Bakal Terduga!

Selain Kristen Stewart, Inilah Daftar Pemenang Cesar Awards 2015

Ada Hal Berbeda di Sekuel 'FIFTY SHADES OF GREY', Mau Tahu?

(emp/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CYCGDd

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Yey! Anne Hathaway Dikabarkan Bakal Main Film Baru yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Yey! Anne Hathaway Dikabarkan Bakal Main Film Baru"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *