Iklan

Bikin Beyhive Ngamuk, Kanye West Sebut Kim K Inspirasi Beyonce

Bikin Beyhive Ngamuk, Kanye West Sebut Kim K Inspirasi Beyonce

Bikin Beyhive Ngamuk, Kanye West Sebut Kim K Inspirasi Beyonce, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kehidupan Kanye West dan istrinya, Kim Kardashian memang selalu menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Bagaimana tidak, keluarga ini selalu punya sensasi yang kadang menggelitik dan menuai kecaman.

Salah satunya, pernyataan yang ia lontarkan pada salah satu wawancara dengan The Breakfast Club Radio yang disiarkan 20 Februari kemarin. Apa sih yang sebenarnya ia katakan sampai bisa membuat penggemar Beyonce ngamuk?


Seperti yang dilansir Hollywoodlife.com, Kanye mengungkapkan jika Kim dan Beyonce adalah teman dekat. Nggak hanya itu, pria 37 tahun itu mengatakan jika Kim menjadi inspirasi Beyonce Knowles dalam menulis album.


Kanye West sebut Kim Kardashian adalah inspirasi Beyonce © Instagram/BeyonceKanye West sebut Kim Kardashian adalah inspirasi Beyonce © Instagram/Beyonce


"Ketika Beyonce sedang bekerja untuk albumnya, ia memajang foto Kim Kardashian di temboknya. Itu karena Kim selalu bisa untuk mewakili wanita tangguh," tuturnya.


Mengenai ini, tentu saja akan menambah deretan kontroversi yang dilakukannya. Bahkan tak sedikit juga lho para penggemar Beyonce (Beyhive) yang marah dan nggak terima. Apa kamu salah satunya?


Baik Beyonce dan Kim kini memang beberapa kali terlihat bersama. Salah satu momen yang banyak dibicarakan adalah saat pelantun Single ladies itu duduk bersebelahan di acara New York Fashion Week. Beyonce juga telah mengunggah foto tersebut di akun Instagramnya.


Kanye West Bakal Sindir Amber Rose Lewat Lagu

Ne-Yo: Sudah Terlambat Untukku dan Rihanna

Awal Mula Sukses One Direction Diabadikan!

Wow! Ricky Martin - Simon Cowell Segera Membentuk 1D Cabang Latin

Wow! Scarlett Johansson Bikin Band Buat Para Cewek!

(hol/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D71mMc

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Bikin Beyhive Ngamuk, Kanye West Sebut Kim K Inspirasi Beyonce yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Bikin Beyhive Ngamuk, Kanye West Sebut Kim K Inspirasi Beyonce"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *