Iklan

TLC Akan Segera Merilis Album Terakhirnya!

TLC Akan Segera Merilis Album Terakhirnya!

TLC Akan Segera Merilis Album Terakhirnya!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan pelantun lagu Waterfall? Yep, TLC! Lama tak terdengar kabar bukan berarti mereka meninggalkan industri musik. Mereka justru akan segera merilis album ke-5.

Kabarnya, album ke-5 ini adalah album terakhir mereka. Sebelumnya mereka telah merilis 3D pada tahun 2002 lalu. Album 3D dirilis sekitar 7 bulan setelah meninggalnya Lisa 'Left Eye' Lopes. Lisa meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil di La Ceiba, Honduras. Mobil Ford Escape yang ditumpanginya selip dan masuk jurang.


Dalam sebuah wawancara dengan Billboard bulan lalu, Chili mengatakan bahwa ia banyak membaca twitter belakangan ini. Banyak pertanyaan dari penggemar seputar TLC. "Banyak fans menanyakan, kapan kalian kembali? Kami butuh musik!" ujarnya.


CrazySexyCool © TLC Official FacebookCrazySexyCool © TLC Official Facebook


"Ketika biopic kami yang berjudul CrazySexyCool: The TLC Story keluar, permintaan datang berdatangan. Para penggemar bahkan mengirimkan ide cover album yang mereka inginkan. Mereka jadi sangat kreatif. Mereka sangat mencintai kami, dan kami pikir, kami harus melakukannya. Kami harus melibatkan para penggemar," ujarnya lagi.


"Melakukan sesuatu yang outside the box adalah hal yang sering dilakukan oleh TLC," kata Chili kemudian. Menurutnya, dalam FanMail mereka punya jutaan nama penggemar dalam CD jacket. "Kami mendedikasikan semua album untuk para penggemar, jadi ini bukanlah hal baru bagi kami. Setidaknya, para penggemar ikut ambil bagian," lanjutnya kemudian.


Walaupun lama menghilang dari industri musik, tapi nama TLC tak mudah dilupakan begitu saja. Tahun lalu mereka masih masuk nominasi dalam MTV Video Music Awards. Lagu Crooked Smile yang menampilkan J. Cole telah membawa mereka masuk untuk kategori Best Video with a Social Message. Namun sayangnya, mereka tak berhasil menyabet penghargaan untuk kategori ini.


(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vrgUdQ

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai TLC Akan Segera Merilis Album Terakhirnya! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "TLC Akan Segera Merilis Album Terakhirnya!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *