Iklan

Terbaring di RS, Milana Rana Masih Menunggu Pengakuan Vin Rana

Terbaring di RS, Milana Rana Masih Menunggu Pengakuan Vin Rana

Terbaring di RS, Milana Rana Masih Menunggu Pengakuan Vin Rana, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Saat sakit, paling nyaman adalah didampingi oleh keluarga tercinta, terutama ayah dan bunda. Namun itu tidak bisa didapatkan oleh Milana Rana, balita yang konon adalah putri Vin Rana .

Bocah berusia tiga tahun itu kini sedang terbaring sakit di RS. Menurut penuturan ibunya, Milana sedang mengalami panas tinggi, sehingga harus dirawat di Rumah Sakit.


Dari beberapa foto yang diunggah Valeria di akun Instagramnya, wajah Milana terlihat sangat pucat. Tidak ada rona kegembiraan di sana, senyumnya hilang bersama panas tinggi yang ia derita.



Netizen pun bersimpati kepada bocah imut ini. Beberapa dari mereka pun menyayangkan, mengapa Vin begitu tega tidka mengakui Milana sebagai anaknya.


"Duh, nggak tega banget lihat foto ini. Milana pucet banget. Rasanya pengen aku peluk ini bocah cantik. Aku berdoa supaya dia bertahan. Kalopun bapaknya udah nggak bisa diharapkan lagi, dia akan jadi wonder woman seperti mamanya kelak," tulis @riftitah260289.


Vin sendiri tak berkomentar apapun mengenai sakit yang diderita Milana. Meski banyak yang menunjukkan kondisi Milana lewat mention, tapi Vin bergeming.


Kapankah Milana mendapatkan kepastian soal siapa ayah kandungnya? Tunggu saja kabar berikutnya.


Ditantang Tes DNA, Ibu 'Anak' Vin Rana Tidak Takut

Anu Kottoor, VJ Cantik Asal India Yang Bikin Heboh Socmed

Gemas, Sonakshi Sinha Cekik Leher Shahid Kapoor di Depan Umum!

AbRam Khan Ucapkan 'I Love You Papa', Shahrukh Khan Klepek-Klepek

Soumya Seth di Indonesia, Shaheer Sheikh Malah Pulang ke India

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vn8rZ9

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Terbaring di RS, Milana Rana Masih Menunggu Pengakuan Vin Rana yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Terbaring di RS, Milana Rana Masih Menunggu Pengakuan Vin Rana"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *