Iklan

Seorang Pedofil Nyamar Jadi Melanie Ricardo dan Buat Kontes Bugil

Seorang Pedofil Nyamar Jadi Melanie Ricardo dan Buat Kontes Bugil

Seorang Pedofil Nyamar Jadi Melanie Ricardo dan Buat Kontes Bugil, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari artis Melanie Ricardo , terutama muncul dari sosial media yang berhubungan dengannya. Ada orang lain yang menggunakan nama seperti akun facebook miliknya dan menggunakan secara tidak bertanggung jawab, dengan membuat sayembara untuk bugil.

"Ceritanya kemarin pas isi acara Gong Xi, aku lagi MC di Semarang. Manager nelepon, nanya apa betul punya FB dengan nama Melaney Ricardo Lynch, aku jawab, betul itu FB aku, cuma sudah lama gak main FB," ucapnya kala ditemui di Studio Palem, Kemang Utara, Jakarta Selatan, Jumat (20/02).


Yang menakutkan adalah orang yang memakai akun mirror dari Melanie tersebut meminta foto-foto bugil. Sasaran foto tersebut adalah anak-anak, dan ini seolah menyiratkan pelaku adalah pengidap pedofil atau penyimpangan seksual yang menyukai anak kecil.


Ada seorang pedofil yang memakai akun Melanie Ricardo untuk membuat kontes bugil. ©KapanLagi.com®Ada seorang pedofil yang memakai akun Melanie Ricardo untuk membuat kontes bugil. ©KapanLagi.com®


"Lalu katanya FB itu bikin sayembara, hadiahnya 800 juta kemudian, mobil dan rumah dengan cara kirim foto anak kecil lagi telanjang. Yang kirim (kasih tahu) ke saya, Marvin Sitorus, pokoknya orang Batak dia dihubungi lewat inbox, diminta anaknya kirim foto lagi telanjang," tambahnya.


Melanie pun lantas mengecek semua akun sosial media miliknya, dan di FB memang bisa dibuat akun dengan nama sama. Selain nama, akun tersebut secara tidak bertanggung jawab memakai foto-foto milik Melanie Ricardo sehingga terkesan asli.


"Kalau instagram ada yang pura-pura, masih biasa. Ini jatuhnya cyber crime, yang main juga macem-macem, sudah ada yang kirim foto. Takutnya yang pendidikannya mungkin kurang cukup, artis yang ajak, langsung ikut tanpa pikir panjang, jadi harus waspada, bahwa pedofil ada di mana saja," tandasnya.


Tak Lagi Berteman, Melanie Ricardo Tetap Doakan Jessica Iskandar

Olga Dirindukan di Nikahan Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Melanie Ricardo Rela Main Film Demi Uang?

Fokus Nyanyi, Melanie Ricardo Cari Pasangan Baru

Melanie Ricardo Soal Aji Mumpung: Memang Iya

(kpl/hen/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1F8bMLo

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Seorang Pedofil Nyamar Jadi Melanie Ricardo dan Buat Kontes Bugil yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Seorang Pedofil Nyamar Jadi Melanie Ricardo dan Buat Kontes Bugil"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *