Iklan

Miss Universe 2014, Paulina Vega Suka Nasi Kuning dan Tempe

Miss Universe 2014, Paulina Vega Suka Nasi Kuning dan Tempe

Miss Universe 2014, Paulina Vega Suka Nasi Kuning dan Tempe, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Miss Universe 2014, Paulina Vega saat ini sedang berada di Indonesia dalam lawatannya terkait kontes kecantikan Puteri Indonesia 2015. Sebelum grand final Puteri Indonesia 2015 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta (20/2), Paulina sempat berbincang-bincang dalam konferensi pers.

"Indonesia negara yang spektakuler. Ini adalah perjalanan internasional saya yang pertama sebagai seorang Miss Universe. Saya sangat bersemangat datang ke negara yang luar biasa ini. Semoga bisa balik lagi ke Indonesia," ucap Paulina Vega dengan penuh semangat.


Selain ke Jakarta, Paulina juga dijadwalkan untuk menyambangi beberapa kota lainnya di Indonesia. Ia bakal berkunjung ke Bogor, Surabaya dan Bali dengan berbagai agenda yang berbeda.


Paulina Vega menyukai nasi kuning dan tempe. ©KapanLagi.com®/BusanPaulina Vega menyukai nasi kuning dan tempe. ©KapanLagi.com®/Busan


Datang ke Indonesia tidak lengkap rasanya menyicipi berbagai makanan khas. Ternyata wanita paling cantik di dunia di tahun 2014-2015 tersebut menyukai nasi kuning dan tempe.


"Saya tadi mencoba makan nasi berwarna kuning. Saya menghabiskan satu piring. Enak sekali,” ujar Paulina.


Tempe sendiri sempat disebutkan di atas panggung grand final Puteri Indonesia 2015. “Makanan kalian sangat lezat," ungkap Paulina yang juga menyukai aromaterapi khas Indonesia yang ada di ruangan kamarnya.


[FOTO] Tampil Polos Tanpa Make-Up, Paulina Vega Tetap Cantik?

Selamat! Wakil Jawa Tengah Rebut Mahkota Puteri Indonesia 2015

Top 3 Puteri Indonesia 2015, Semakin Dekat ke Tangga Juara

Ini Dia, Daftar 5 Besar Puteri Indonesia, Siapa Jagoan Kamu?

Elvira Devinamira Nggak Mau Masuk Gank di Miss Universe

(kpl/rhm/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Lmq2Cq

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Miss Universe 2014, Paulina Vega Suka Nasi Kuning dan Tempe yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Miss Universe 2014, Paulina Vega Suka Nasi Kuning dan Tempe"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *