Iklan

Taylor Swift Siap Berdamai Dengan Katy Perry, Akhir Dari Masalah?

Taylor Swift Siap Berdamai Dengan Katy Perry, Akhir Dari Masalah?

Taylor Swift Siap Berdamai Dengan Katy Perry, Akhir Dari Masalah?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Taylor Swift sepertinya sudah lelah dengan masalahnya dengan Katy Perry . Yap, dua penyanyi kondang dunia itu memang tengah terlibat 'perang dingin' beberapa waktu ini.

Dua penyanyi tersebut bahkan sempat saling sindir melalui lagu mereka. Lagu Bad Blood merupakan sebuah bukti bahwa musisi cantik asal Kanada tersebut memang pernah terlibat masalah yang serius dengan katy Perry.


Namun kini pertengkaran itu sepertinya sudah memasuki babak akhir. Hal itu diungkapkan oleh seorang sumber dari HollywoodLife.com yang mengatakan bahwa Taylor Swift sudah siap untuk berdamai dengan pasangan John Mayer tersebut.


Taylor Swift akan berdamai? @foto: © Splashnews.comTaylor Swift akan berdamai? @foto: © Splashnews.com


"Taylor membiarkan segalanya diketahui bahwa dia akan senang untuk mencium dan bertemu dengan Katy, namun sejauh ini dia (taylor Swift) belum mendapatkan respon," ujar sumber tersebut.


Di sisi lain, pelantun Shake It Off itu nampaknya memang sedang membangun lagi hubungan relasinya dengan para musisi lain. PAda pagelaran Grammy lalu, mantan Harry Styles ini sudah terlihat akrab dengan bekas musuhnya dulu, Kanye West.


Dua musisi ini bahkan berencana untuk membuat sebuah kolaborasi terbaru lewat musik mereka. Jadi menurut kamu, apakah Taylor Swift dapat menjalin hubungan 'mesra' lagi dengan Katy Perry seperti hubungannya dengan Kanye West ini? Yuk berikan pendapatmu di kolom komentar.


Walau Dikecam, Taylor Swift Tak Pernah Sesali Perubahan di '1989'

Tiffany SNSD Selfie Bareng Karlie Kloss, Kapan Sama Taylor Swift?

Akhirnya, Inilah Lagu 'Terakhir' Dari Taylor Swift

Mixtape Meledak Dalam Spotify, Drake Siap Geser Taylor Swift!

Masih Sayang Harry Styles, Bukti Taylor Swift Susah Move On

(hol/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1w3PBXz

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Taylor Swift Siap Berdamai Dengan Katy Perry, Akhir Dari Masalah? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Taylor Swift Siap Berdamai Dengan Katy Perry, Akhir Dari Masalah?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *