Iklan

Si Cantik Bintang YouTube Membeli Rumah Mewah Seharga Rp 18 Miliar

Si Cantik Bintang YouTube Membeli Rumah Mewah Seharga Rp 18 Miliar

Si Cantik Bintang YouTube Membeli Rumah Mewah Seharga Rp 18 Miliar, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

(foto: Getty/Metro)

Situs berbagi video YouTube memang bisa menjadi ladang penghasil uang yang melimpah. Banyak orang-orang sukses yang memanfaatkan YouTube sebagai mata pencahariannya, salah satunya wanita cantik bernama Zoe Sugg ini.

Wanita yang akrab dipanggil Zoella ini memang aktif mengunggah video-video tentang tutorial gaya hidup atau memaerkan barang-barang baru yang sudah dibelinya. Kini, ia memiliki 7 juta lebih pelanggan di channel YouTube miliknya.

Tak hanya itu, ia juga menciptkan beberapa produk kecantikan dan menerbitkan buku yang terjual laris. Jadi, jangan heran kalau penghasilan Zoella sangat tinggi, sampai-sampai ia mampu membeli rumah mewah

Menurut laporan Daily Mail, wanita muda berusia 24 tahun itu sudah membeli sebuah rumah mewah seharga US$ 1,4 juta (kurang lebih Rp 18 miliar) yang terletak di kota kecil Hove, Sussex Timur, Inggris.

Zoella bersama dengan kekasihnya Alfie Deyes membeli rumah mewah tersebut pada bulan Oktober lalu, namun mereka menunggu beberapa bulan sebelum pindah.

Rumah itu memiliki lima kamar tidur, kamar mandi, lantai kayu di seluruh ruangan, dapur serba lengkap, dan bahkan sebuah pondok kayu, demikian seperti dikutip Wow Menariknya dari Metro.co.uk, Jumat (20/2).

Selain itu, rumah mahal ini juga dilengkapi dengan kamera CCTV dan berbagai macam sistem alarm agar penghuninya merasa aman. Halaman hijau dan sejuk tampak mengelilingi rumah Zoella dengan tempat bersantai yang sangat fantastis.

Hmmm... Sudah cantik, pintar, kaya lagi!

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Si Cantik Bintang YouTube Membeli Rumah Mewah Seharga Rp 18 Miliar yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Si Cantik Bintang YouTube Membeli Rumah Mewah Seharga Rp 18 Miliar"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *