Iklan

[AUDIO] Gitaris My Bloody Valentine Luncurkan Single Terbaru

[AUDIO] Gitaris My Bloody Valentine Luncurkan Single Terbaru

[AUDIO] Gitaris My Bloody Valentine Luncurkan Single Terbaru, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Siapa di antara kalian yang ngefans dengan My Bloody Valentine? Penggemar band ini pasti ingat dengan single debut mereka pada tahun 2005 lalu: I Killed My Best Friend. Ada berita bagus bagi kalian penggemar My Bloody Valentine.

Frontman mereka, Kevin Shields, sedang berkolaborasi dengan seorang musisi bernama Charlotte Marionneau dari London. Charlotte sebenarnya kelahiran Perancis, tapi ia lebih sering memainkan British sound. Proyek apa ya yang sedang mereka kerjakan?


Proyek ini sudah dikerjakan beberapa waktu lalu. Baru-baru ini mereka telah mengunggah sebuah single hasil kerja bareng tersebut ke situs soundcloud. Single terbaru ini berjudul The House. Klik tautan ini jika kalian ingin mendengarkan The House.


Kevin Shields © My Bloody Valentine Official FacebookKevin Shields © My Bloody Valentine Official Facebook


Kevin juga berkolaborasi dengan Martin Duffy-nya Primal Scream. Mereka merilis sebuah single yang berjudul Monte Dans Mon Ambulance. 2 single ini dimixing oleh John Parish, yang sering mengerjakan lagu-lagu milik PJ Harvey.


Sebenarnya, tahun lalu Kevin juga telah mengumumkan bahwa My Bloody Valentine sedang mengerjakan sebuah mini album. Pada saat itu ia mengatakan sedang mengerjakan beberapa lagu baru. Ya, kita tunggu saja kabar lebih lanjut soal mini album ini.


Terakhir mereka merilis album adalah pada tahun 2013 lalu. Album yang berjudul M B V tersebut dirilis pada tanggal 2 Februari 2013 melalui situs resmi mereka.


Namun kabarnya, pemain bass mereka, Debbie Googe telah mengundurkan diri dan bergabung bersama Thurston Moore dalam Sonic Youth. Ia menggantikan posisi Kim Gordon yang juga mantan istri Moore. Debbie juga telah melakukan beberapa show bersama Sonic Youth sejak akhir tahun lalu.


(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EvRAmO

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai [AUDIO] Gitaris My Bloody Valentine Luncurkan Single Terbaru yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "[AUDIO] Gitaris My Bloody Valentine Luncurkan Single Terbaru"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *