Iklan

Sungmin dan Shindong Super Junior Pastikan Tanggal Wajib Militer

Sungmin dan Shindong Super Junior Pastikan Tanggal Wajib Militer

Sungmin dan Shindong Super Junior Pastikan Tanggal Wajib Militer, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sejak tahun lalu, fans memang telah mengetahui rencana Sungmin dan Shindong untuk melakukan wajib militer. Tanggal yang telah ditunggu-tunggu akhirnya telah terungkap.

Dilansir Allkpop, Sungmin dan Shindong akan berangkat menjalani wajib militer mulai Maret mendatang. Setelah menjalani training dasar, keduanya akan memulai tugas sebagai tentara.


SM Entertainment juga telah mengonfirmasi kebenaran keberangkatan wajib militer dua member Super Junior itu. Meski sama-sama berangkat Maret, Sungmin dan Shindong akan menjalani wamil di tempat yang berbeda.


"Shindong akan berangkat wajib militer pada 24 Maret di Yeoncheon dan Sungmin akan ditempatkan untuk training di Incheon pada 31 Maret," jelas perwakilan SM Entertainment.


Sungmin dan Shindong yang bersiap untuk menjalani wajib militer Maret mendatang. @allkpop.comSungmin dan Shindong yang bersiap untuk menjalani wajib militer Maret mendatang. @allkpop.com


Diungkapkan konser Super Junior SS6 di Macau yang dihelat pada 1 Maret nanti kemungkinan besar akan menjadi konser perpisahan nih. Dengan adanya pengumuman ini, pastinya fans harus menyiapkan diri untuk berpisah dengan sang idola selama 21 bulan.


"Super Junior SS6 di Macau 1 Maret kemungkinan akan menjadi konser perpisahan untuk mereka berdua. Mohon berikan dukungan sehingga mereka bisa menyelesaikan wajib militer dengan baik," tutur juru bicara SM Entertainment.


Well, para fans benar-benar harus menyiapkan diri nih untuk berpisah dengan para pujaan hati. Kamu termasuk salah satu yang belum rela melepas Sungmin dan Shindong untuk menjalani wajib militer?


Choi Jinhyuk Sedih dan Malu Sebelum Wajib Militer

Bikin Nangis! Bintang 'The Heirs' Ini Berangkat Wamil

Bebas Wajib Militer, Kejutan Dari Fans Bikin Yoo Seung Ho Nangis

Nantikan Selesai Wajib Militer, Yoo Seung Ho Beri Fans Kejutan

Yoo Seung Ho Bakal Selesaikan Wajib Militer Dalam Waktu Dekat

(all/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Di9DwV

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sungmin dan Shindong Super Junior Pastikan Tanggal Wajib Militer yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Sungmin dan Shindong Super Junior Pastikan Tanggal Wajib Militer"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *