Iklan

Suka Bola, Donna Agnesia Ingin Backpacking ke Eropa

Suka Bola, Donna Agnesia Ingin Backpacking ke Eropa

Suka Bola, Donna Agnesia Ingin Backpacking ke Eropa, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Bagi seorang pecinta bola, hal yang paling diinginkan tentu saja menyaksikan permainan tim favorit. Beberapa waktu yang lalu, Darius Sinathrya pun berangkat ke Barcelona untuk menyaksikan tim favoritnya.

Ditemui di The Terrace Senayan National Golf Club, Senayan, Jakarta Selatan, Donna Agnesia bercerita tentang keberangkatan sang suami. Ia pun menceritakan tentang rasa senang suaminya bisa menyaksikan langsung tim tersebut.


Darius Sinathrya - Donna Agnesia Foto: KapanLagi.comDarius Sinathrya - Donna Agnesia Foto: KapanLagi.com


"Banyak ya. Bisa liat latihan, karena nggak sembarang orang bisa masuk. Tahun 2013 sempet foto juga sama Messi. Itu sekali seumur hidup," ungkap Donna.


Di mata Donna, Eropa sangat menarik. Salah satunya tentu saja karena hobi di sana ada tim bola kesukaannya.


"Kalau ke Eropa aja, tujuan utama itu bola. Berkunjung ke kandang-kandang tim lainnya. Tapi belum kesampean semuanya sih," lanjutnya.


Selain demi bola, Donna mengakui bepergian ke Eropa menyenangkan karena pemandangannya yang indah. Ia juga ingin ke sana bersama anak-anaknya.


"Aku udah ngerasain jalan-jalan ke sana. Sesekali pengennya backpacker. Sama keluarga juga. Belum pernah backpacker. Tapi belum kesampean karena gak mungkin juga backpacker bawa anak masi kecil. Tapi pastinya aku gak pernah bosen ke sana," pungkasnya.


Jarang ke Salon, Donna Agnesia Rawat Rambut Dengan Ini

Kecintaan Donna Agnesia Pada Bola Hingga Nama Anak, Seperti Apa?

Darius Kumpul Pemain Barcelona, Donna Agnesia Iri

Selamat! Okky Lukman Lulus Sidang Tesis S2 Hukum Pidana

Liburan Akhir Tahun, Darius Ajak Keluarga ke Swiss

(kpl/hen/rzm/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JBbvr3

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Suka Bola, Donna Agnesia Ingin Backpacking ke Eropa yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Suka Bola, Donna Agnesia Ingin Backpacking ke Eropa"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *