Iklan

Terbaru: Oasis Akan Rilis Dokumenter Knebworth House 1996

Terbaru: Oasis Akan Rilis Dokumenter Knebworth House 1996

Terbaru: Oasis Akan Rilis Dokumenter Knebworth House 1996, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Oasis tampaknya tak akan bisa bersatu kembali. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh Noel Gallagher dalam beberapa berita terdahulu. Namun kali ini ada berita terbaru yang datang dari band Britpop legendaris ini.

Oasis berencana untuk merilis sebuah album live dan dokumenter ketika mereka sedang tampil dalam sebuah gigs di Knebworth House tahun 1996 silam. Menariknya, justru berita ini bersumber dari wawancara Noel Gallagher dengan sebuah majalah dari Jerman. Lalu, apa saja yang telah diutarakan oleh sang mantan vokalis?


Ketika ditanya apakah mereka sedang mengerjakan dokumenter tersebut, Noel mengatakan, "Oh yeah! Karena akan ada 20 tahun anniversary konser kami di Knebworth tahun 2016 nanti. Dan karena kami adalah sekumpulan orang gila, kami sudah lupa segala sesuatu yang sudah kami filmkan," ujar Noel.


Salah satu poster konser mereka di tahun 1996 © Oasis Official FacebookSalah satu poster konser mereka di tahun 1996 © Oasis Official Facebook


"Dengan ya, sebut saja 20 kamera, dan banyak yang terjadi dalam festival seperti para fans yang datang, kejadian di backstage, wawancara, dan penerbangan. Kami memang belum pernah merilisnya. Dan aku tidak tahu kenapa," ujarnya lagi.


"Kami memutuskan bahwa 2016 adalah waktu yang tepat untuk melakukannya. Knebworth adalah highlight karir kami. Kami pikir ini akan menjadi acuan yang tepat untuk mengaca, atau menceritakan sejarah Oasis," lanjutnya kemudian.


Noel Gallagher memang sedang sibuk melakukan beberapa wawancara terkait peluncuran album barunya yang berjudul CHASING YESTERDAY. Namun ia pun juga banyak ditanya seputar membentuk kembali Oasis. Seperti yang dilansir oleh Vulture, ia mangatakan tidak keberatan untuk membentuk kembali, tapi hanya demi uang.


Noel Gallagher: Semua Bukan Terserah Aku

Paul Weller Rilis Teaser Album Barunya

Noel dan Liam Gallagher Bicara Serius Soal Band

Ini Syarat Dari Noel Gallagher Jika Oasis Ingin Reuni

Noel Gallagher: Semua Hanya Demi Uang

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DIKWwk

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Terbaru: Oasis Akan Rilis Dokumenter Knebworth House 1996 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Terbaru: Oasis Akan Rilis Dokumenter Knebworth House 1996"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *