Iklan

Bjork Akui Telah Melewati Masa Terberat Dalam Hidupnya

Bjork Akui Telah Melewati Masa Terberat Dalam Hidupnya

Bjork Akui Telah Melewati Masa Terberat Dalam Hidupnya, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Penyanyi asal Iceland yang satu ini bulan lalu ramai diberitakan media. Terkait albumnya yang bocor, dan beberapa peristiwa lain. Bjork juga akan melakukan serangkaian tur dalam waktu dekat.

Ternyata, dibalik kesuksesan Bjork, ia pun mengalami hari-hari yang berat, sama seperti kita. Sejumlah peristiwa menyakitkan menghampirinya. Konon, rasa sakit hati itulah yang akhirnya mengispirasi album terbaru miliknya yang berjudul VULNICURA.


Dengan menjentikkan jari, Bjork menghitung beberapa peristiwa traumatik dalam hidupnya. Pada tahun 2012 lalu ia sempat menjalani operasi tenggorokan. Sebuah pukulan berat bagi seorang penyanyi. Karirnya bagaikan terancam saat itu, namun untunglah Bjork mampu melewatinya.


The Gentlewoman © Bjork Official FacebookThe Gentlewoman © Bjork Official Facebook


Peristiwa lain pun datang menyusul, yaitu keretakan hubungannya dengan sang kekasih hati, Matthew Barney. Mereka sudah bertahun-tahun membina hubungan dan akhirnya harus kandas di tengah jalan. Peristiwa inilah yang akhirnya tertuang dalam 6 lagu pertama di album VULNICURA.


Tak hanya sampai di situ saja, sang ibunda Bjork terkena serangan jantung. Namun untunglah nyawa sang ibu masih bisa diselamatkan. Dan tentu saja, peristiwa sedih seakan tak mau berhenti menghinggapinya.


Tahun lalu, kolaboratornya dalam studio, Mark Bell, meninggal dunia. "Sungguh sebuah peristiwa yang cukup dramatis," kata Bjork. "Tapi juga sangat menggembirakan," ujarnya kemudian menjelaskan beberapa peristiwa yang harus dilaluinya.


Rasa sedihnya seakan terbayar ketika album VULNICURA-nya masuk Top 40 di lebih dari selusin negara. Bulan Maret nanti, karya dan imajinasinya juga akan dipamerkan dalam Museum of Modern Art di New York.


"Adalah sebuah kebetulan ketika album ini datang di tengah semua peristiwa itu," kata Bjork. "Tapi aku mendapat serangan claustrophobia ketika banyak dihubungkan dengan masa lalu," ujarnya kemudian.


Wilderness Festival, Nonton Bjork dan Ikut Games Outdoor!

Karir dan Imajinasi Bjork Akan Dipamerkan di Museum of Modern Art

Inilah Gambaran Bjork Tentang Album Barunya

Album Sudah Rilis, Inilah Harapan Bjork

Gempar, Album Terbaru Bjork Beredar Di ITunes!

Governors Ball Dibanjiri Musisi Papan Atas

Bjork Rilis Album Barunya Bulan Maret Nanti, Sikat!

(rol/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JB9Q4y

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Bjork Akui Telah Melewati Masa Terberat Dalam Hidupnya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Bjork Akui Telah Melewati Masa Terberat Dalam Hidupnya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *