Iklan

Didahului Adik Perempuannya Nikah, Shaheer Sheikh Galau Berat

Didahului Adik Perempuannya Nikah, Shaheer Sheikh Galau Berat

Didahului Adik Perempuannya Nikah, Shaheer Sheikh Galau Berat, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Saat ini hati Shaheer Sheikh serasa tengah dibelah jadi dua. Antara bahagia dan sedih, semua berkumpul jadi satu dan membuatnya galau setengah mati.

Yang membuat Shaheer merasa demikian adalah pernikahan adik perempuannya yang sangat ia sayangi. Pasalnya, pasca menikah, adiknya akan tinggal di rumah baru bersama suaminya, dan itu membuat Shaheer merasa bahagia sekaligus sedih.


Tentu saja, ia bahagia karena adiknya kini sudah menikah. Namun juga merasa sedih, karena tak tinggal serumah lagi dengan sang adik tercinta.



Di antara dua rasa yang sedang bercampur aduk itu, Shaheer masih harus menghadapi satu pertanyaan lain. Yang kemungkinan besar, juga ia terima dari keluarga dan tamu undangan pernikahan adiknya.


"So, when will you get marry," tanya @irmadelanindya.


Seperti diketahui, sampai saat ini Shaheer masih menyandang status jomblo. Jangankan menikah, pacaran saja sepertinya Shaheer masih belum berminat.


Mungkin karena itulah, ia tak menjawab pesan dari sang follower di Instagram. Dan entah sampai kapan, Shaheer akan betah dengan kesendiriannya tanpa kekasih dan belahan jiwa.


(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CQVm7L

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Didahului Adik Perempuannya Nikah, Shaheer Sheikh Galau Berat yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Didahului Adik Perempuannya Nikah, Shaheer Sheikh Galau Berat"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *