Iklan

Setelah Pakai Berlian 5 M, Kini Syahrini Dandan Nggak Nyambung

Setelah Pakai Berlian 5 M, Kini Syahrini Dandan Nggak Nyambung

Setelah Pakai Berlian 5 M, Kini Syahrini Dandan Nggak Nyambung, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Ada yang beda dengan penampilan penyanyi dengan single Seperti Itu. Ya! Syahrini yang biasanya tampil mewah disertai perhiasan bling-bling, kali ini terlihat tak seperti biasanya.

Untuk kebutuhan syuting video klip singlenya itu, Syahrini mendatangi beberapa tempat umum dengan balutan gaun yang unik. Jumat (20/2) ia pergi ke tiga lokasi berbeda dengan tiga kostum berbeda pula.


Di tempat pertama, pelabuhan Sunda Kelapa, penyanyi asal Sukabumi ini dibalut gaun hijau tosca yang minim aksesoris namun tetap terlihat anggun. Seperti tema absurd yang diusung, gaun ini berlatar belakang pelabuhan dengan banyak barang yang diangkut turun dari kapal besar. Syahrini pun duduk di atas mobil mini pengangkut barang, layaknya sang ratu yang akan pergi ke pesta dansa.


Bisa dibayangkan betapa ribetnya syuting Syahrini kali ini @ KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBisa dibayangkan betapa ribetnya syuting Syahrini kali ini @ KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Lokasi kedua adalah glodok. Mengenakan dress panjang merah menyala, seperti pakaian Cina kuno dengan sedikit sentuhan modern, dan berlatar suasana imlek. Syahrini juga memakai kacamata hitam besar, yang tentu saja menarik perhatian.


Tempat ketiga berada di Kota Tua. Ia memakai penutup kepala yang menunjukkan bahwa dia tak peduli orang-orang berbicara apa tentang dirinya. Tampaknya Syahrini kesulitan melihat dengan head piece yang dipakainya kali ini. Selain itu, tabrakan antara blazer dan rok rumbai merah muda terlihat agak aneh.


Meski demikian, Syahrini sangat bangga dengan desain yang dirancang oleh Delano, begitu juga head piece dari Renaldi. Penyanyi yang khas dengan gayanya ini mencoba menampilkan tema fashion yang saling bertabrakan dalam video klipnya.


"Kali ini aku makai desain Delando, dia piawai sekali membawakan desain. Nggak usah dari luar, ternyata desain dari dalam negeri bisa aku pakai. Head piecenya sekarang dari Renaldi. Ingin aku coba hal-hal yang belum pernah aku coba, dan ini aku pakai di video klip yang ga nyambung itu," ungkapnya.


Dengan fashion style dalam video klip ini, memang sangat kontras jika dibanding dengan acara launching perhiasan di Bandung beberapa waktu lalu. Saat itu Syahrini datang dengan memakai aksesoris seharga mencapai Rp 5 miliar.


"Kemaren kalo di Bandung itu launching perhiasan, launching diamond. Dipakein diamond yang harganya 5 M untuk kebutuhan panggung, untuk show. Hari-hari kan nggak mungkin, jadi itu untuk lebih total dalam bekerja," tuturnya.


Setelah Main Panas-Panasan Sampai Puas, Ini Komentar Syahrini

Bikin Video Klip, Syahrini Pakai Konsep Absurd

Dikaitkan Dengan FL dan Abraham Samad, Ini Jawaban Syahrini

Syahrini Bakal Diperiksa Polri Terkait Foto Mesra Abraham Samad

Hiara Cleopatra, Syahrini KW Dapat Kejutan di Ultah ke-27

(kpl/yka/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AYP9LU

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Setelah Pakai Berlian 5 M, Kini Syahrini Dandan Nggak Nyambung yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Setelah Pakai Berlian 5 M, Kini Syahrini Dandan Nggak Nyambung"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *