Iklan

Setelah Lepas Bra, Irina Shayk Juga Muncul Tanpa Celana Dalam

Setelah Lepas Bra, Irina Shayk Juga Muncul Tanpa Celana Dalam

Setelah Lepas Bra, Irina Shayk Juga Muncul Tanpa Celana Dalam, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Irina Shayk menjalani sebuah pemotretan panas di sebuah pantai yang terletak di kawasan Hawaii. Mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini bahkan tak segan untuk melepaskan branya dan memamerkan keseksian tubuhnya.

Kali ini, Irina kembali memamerkan lekuk-lekuk tubuhnya. Hadir di acara after party Oscars 2015, model cantik berusia 29 tahun ini tak hanya melepaskan bra, namun juga celana dalamnya.


Hal ini terlihat begitu jelas dari dress hitam yang dikenakannya. Lihat saja bukti nyatanya dalam foto berikut ini. Di sanalah terpampang nyata penampilan Irina yang sangat seksi dan menggoda.


Irina tanpa pakaian dalam @ istimewaIrina tanpa pakaian dalam @ istimewa


Model cantik asal Russia ini mengenakan outfit serba hitam. Uniknya, dressnya kali ini terbuat dari perpaduan bahan yang transparan. Tak heran jika hari itu seluruh lekuk tubuhnya jadi pusat perhatian para tamu undangan yang hadir.


Tak hanya Irina, penyanyi cantik Rita Ora pun tampil senada dengan dress yang nyaris serupa. Sama-sama menjatuhkan pilihannya pada warna hitam, dua bintang ini benar-benar sukses mencuri perhatian.


Well, usai putus dari Cristiano, Irina memang terlihat semakin cantik dan eksotis. Pesonanya memang begitu memikat dan mampu menarik hati lawan jenisnya. Menurut kamu bagaimana penampilannya kali ini? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)


Ups! Tampil Terbuka, Bagian Pribadi Emma Stone Tertangkap Kamera

[FOTO] Ketika Gaya Oscars Lady Gaga Berubah Jadi Meme Konyol

Jadi Rebutan Anak Kecil, Kristen Stewart Pilih Selfie Bareng

[FOTO] Gaun Mewah Lupita Nyong O, Terbuat Dari 6000 Mutiara

Hadiri Oscars 2015, Lady Gaga Sukses Jadi Pusat Perhatian

[FOTO] Jennifer Lopez Menikah Lagi di Oscar 2015?

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JGp6xj

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Setelah Lepas Bra, Irina Shayk Juga Muncul Tanpa Celana Dalam yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Setelah Lepas Bra, Irina Shayk Juga Muncul Tanpa Celana Dalam"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *