Iklan

Seksi, Adriana Lima Pamer Kaki Saat Hadiri Super Bowl

Seksi, Adriana Lima Pamer Kaki Saat Hadiri Super Bowl

Seksi, Adriana Lima Pamer Kaki Saat Hadiri Super Bowl, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Adriana Lima adalah satu dari sekian model yang selalu menjadi buah bibir publik. Hal itu semua dikarenakan Lima punya wajah yang luar biasa cantik serta tubuhnya yang bohai meski dia sudah punya 2 anak.

Gaya berbusana Lima juga punya style yang membuat banyak orang terinspirasi. Oleh karena itulah, setiap penampilan angel Victoria's Secret ini selalu mendapat perhatian. Salah satunya saat penampilannya menghadiri acara Super Bowl.


Seperti biasa, penampilannya kali ini banyak mendapat pujian. Ia menggunakan dress super mini berwarna hitam, lengkap dengan blink-blink yang menghiasi seluruh outfit yang ia kenakan.


Adriana Lima pamer kaki di acara Super Bowl © ddp USA/RexAdriana Lima pamer kaki di acara Super Bowl © ddp USA/Rex


Ia melengkapi penampilannya dengan jaket semi blazer berwarna baby blue. Meski penampilannya kali ini lumayan tertutup, tapi kamu bisa melihat kan aura seksi yang ia pancarkan?


Wah, sepertinya nggak salah nih untuk dicoba. Tapi mungkin dress-nya dibuat agak lebih panjang sedikit. Well, dijamin kamu bakal sekeren Adriana Lima.


Adriana sendiri juga tampil lho di acara tahunan itu. Tapi bukan jadi pemain, penyanyi, atau fashion show ya. Ia akan tampil di layar super besar soalnya ia menjadi bintang iklan Victoria's Secret yang juga ditayangkan saat pertengahan waktu acar itu. (dai/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D5idjQ

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Seksi, Adriana Lima Pamer Kaki Saat Hadiri Super Bowl yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Seksi, Adriana Lima Pamer Kaki Saat Hadiri Super Bowl"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *